Jennie BLACKPINK Cameo di Deadpool & Wolverine Gantikan Stray Kids?

Kamis, 25 Juli 2024 - 08:37 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Cameo...
Kabar Jennie BLACKPINK jadi cameo dalam Deadpool & Wolverine hampir pasti adalah berita bohong belaka. Foto/Getty Images, X @Spicycults2
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK dikabarkan muncul sebagai cameo dalam film Deadpool & Wolverine yang filmnya kini tengah ditayangkan di bioskop.

Kabar ini beredar di media sosial dengan sertaan sebuah tangkapan layar dan video dari credit title yang muncul setelah film selesai. Dalam foto dan video yang beredar, tertera nama Jennie BLACKPINK yang berperan sebagai Deadpool Korea.

Film Deadpool & Wolverine memang berlatar dunia multiverse atau semesta yang jumlahnya banyak. Dalam film juga digambarkan bahwa di semesta lainnya, ada Deadpool versi perempuan yang diperankan oleh Blake Lively, istri asli dari pemeran Deadpool, Ryan Reynolds.



Meski begitu, foto dan video tentang Jennie yang beredar tersebut hampir pasti adalah palsu atau hanya editan belaka.

Pertama, karena selain Jennie, di dalam foto dan video yang beredar itu ada nama-nama populer lainnya, antara lain Keanu Reeves, John Cena, Arnold Schwarzenegger, Vin Diesel, dan Ryan Gosling, sebagai varian dari Deadpool dan Wolverine. Padahal sudah jelas bahwa mereka tak ada dalam film itu.

Jennie BLACKPINK Cameo di Deadpool & Wolverine Gantikan Stray Kids?

Foto: X @Spicycults2

Selain itu, dalam video terlihat nama Jennie dan varian karakter lainnya muncul tak jauh dari nama Ryan Reynolds sebagai pemeran utama. Padahal jika hanya sebagai cameo, nama mereka semestinya berada di bagian bawah credit title.

Tak cuma itu, Jennie juga biasanya memakai nama lengkapnya saat tampil berakting, yaitu Jennie Ruby Jane, bukan Jennie BLACKPINK. Jadi banyak keanehan yang muncul jika benar Jennie tampil dalam film Marvel Cinematic Universe tersebut.

Sebelumnya, Stray Kids diberitakan semestinya menjadi cameo dalam Deadpool & Wolverine. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ryan Reynolds saat konferensi pers, mengutip dari Teen Vogue.



Namun sayangnya rencana ini batal karena saat itu ada aksi mogok panjang dari pekerja film dan televisi di Hollywood (Hollywood Strikes) dan jadwal yang bentrok.

Pada akhirnya, Stray Kids hanya mengisi soundtrack film tersebut yang diberi judul SLASH. Tak cuma itu, Ryan dan Hugh Jackman sebagai Deadpool dan Wolverine juga jadi cameo dalam video musik Stray Kids, Chk Chk Boom.

(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)