Urutan Nonton 7 Film Deadpool dari Awal hingga Terbaru

Kamis, 25 Juli 2024 - 09:46 WIB
loading...
Urutan Nonton 7 Film...
Urutan nonton film Deadpool dimulai dari X-Men Origins: Wolverine yang menampilkan karakter Deadpool sangat berbeda. Foto/20th Century Fox
A A A
JAKARTA - Deadpool & Wolverine resmi tayang pada 24 Juli di Indonesia. Film ini menjadi debut Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Deadpool & Wolverine menjadi film ke-34 dari MCU. Sebelumnya, Deadpool sudah muncul dalam film dalam semesta X-Men, juga beberapa film lainnya.

Seperti diketahui meski lahir dari komik Marvel, tapi hak komersial Deadpool sempat dibeli oleh 20th Century Fox. Namun pada 2019, Disney mengakuisisi Fox hingga hak atas Deadpool kembali ke Marvel dan Disney.



Sebagai persiapan menonton film Deadpool & Wolverine, sebagian penggemar mungkin ingin menyegarkan ingatannya dengan melakukan rewatch film-film yang menampilkan karakter antihero ini.

Urutan Nonton Film Deadpool Berdasarkan Waktu Rilisnya



1. X-Men Origins: Wolverine (2009)

Urutan Nonton 7 Film Deadpool dari Awal hingga Terbaru

Foto: 20th Century Fox

Sebelum memiliki film sendiri, Deadpool lebih dulu tampil dalam X-Men Origins: Wolverine. Akan tetapi, debutnya ini mendapat banyak kritikan karena perubahan yang sangat jauh dari referensi asli Marvel Comics.

Film ini banyak menghilangkan elemen utama dari karakter Deadpool dalam buku komik. Belum lagi, mereka memberinya kekuatan mutan lain yang tidak perlu serta meniadakan kostum ikonis Deadpool.

Namun, terlepas dari karakterisasi yang buruk, X-Men Origins: Wolverine bisa menjadi acuan bagi kamu yang ingin melihat proyek live-action pertama dari karakter kocak ini.

2. Deadpool (2016)

Urutan Nonton 7 Film Deadpool dari Awal hingga Terbaru

Foto: 20th Century Fox

Berbagai kritikan yang masuk soal karakter Deadpool dalam X-Men Origins: Wolverine dibayar tuntas setelah tujuh tahun berselang. Rilis tahun 2016, Deadpool memperbaiki semuanya melalui film solo perdananya.

Film Deadpoolmenceritakan latar belakang Wade Wilson, tentara bayaran yang didiagnosis menderita kanker. Demi bertahan hidup, dia rela mengikuti program eksperimen Dr. Francis "Ajax" yang menjanjikan kesembuhan.

Setelah perilisannya, Deadpool menjadi salah satu film superhero berating R paling laris di dunia.

3. No Good Deed (2017)

Urutan Nonton 7 Film Deadpool dari Awal hingga Terbaru

Foto: 20th Century Fox

Tak lama setelah film pertama, Deadpool muncul lagi dalam sekuel pendek berjudul No Good Deed. Dalam film ini, Deadpool berusaha menyelamatkan seorang pria tua yang dirampok di sebuah gang.

Namun, sebenarnya fokus utama film ini lebih mengarah kepada kostum yang dipakai Deadpool. Tak hanya itu, No Good Deed juga menjadi penghubung sebelum rilisnya film Deadpool 2.No Good Deed bisa ditonton di kanal YouTube Ryan Reynolds.

4. Deadpool 2 (2018)


Urutan Nonton 7 Film Deadpool dari Awal hingga Terbaru

Foto: 20th Century Fox

Berlanjut ke Deadpool 2, Wade berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable. Dia bahkan membentuk tim X-Force yang beranggotakan karakter-karakter aneh dan kocak.

Aksi berdarah tapi penuh bergaya, humor khas yang nyeleneh, hingga inti emosional yang sama ditemukan dalam Deadpool 2. Terlepas dari jalan ceritanya, aspek-aspek pendukung tersebut menjadikannya sebagai salah satu film Deadpool terlaris.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)