7 Manhwa Action Paling Seru yang Wajib Jadi Bacaan Kamu

Jum'at, 07 Juli 2023 - 12:08 WIB
loading...
A A A
Manhwa ini punya latar unik yang menggabungkan elemen action dengan drama dan fantasi. Mengangkat tema psikologi, di serial ini, hanya dengan bermodal dadu ajaib para karakter di manhwa ini mampu memiliki kekuatan super. Tidak hanya itu, mereka juga bisa membuat wajah mereka menjadi lebih tampan atau cantik.

Dice berfokus pada Dongtae, seorang anak SMA yang selalu dirundung (bully) teman-temannya karena wajahnya, nilai, dan kehidupan sosialnya. Tapi, kehadiran murid pindahan, Taebin, memberinya kesempatan untuk mengubah hidupnya. Dadu ajaib itu membawanya ke dunia di mana satu putaran bisa mengubah nasibnya. Dice bisa dibaca di WEBTOON.



1. Solo Leveling

7 Manhwa Action Paling Seru yang Wajib Jadi Bacaan Kamu

Foto: Norma Editorial

Manhwa karya Chugong ini mengisahkan tentang dunia yang berisikan para Hunter, yaitu manusia berkemampuan khusus yang dapat mengalahkan para monster. Mereka muncul setelah ada sebuah gerbang terbuka dan para monster menyerbu dunia. Di dalam Hunter, setiap Pemburu punya tingkatan berbeda yang menentukan kelas mreka.

Manhwa ini berfokus pada protagonisnya, seorang pemburu bernama Sung Jin-woo. Awalnya, dia adalah seorang hunter rendahan di kelas paling bawah. Namun dalam perjalanannya dia justru mendapat kekuatan misterius yang membuatnya bisa meningkatkan kemampuannya. Solo Leveling ini bisa dibaca di Tappytoon.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)