7 Rekomendasi Manhwa Fantasi Paling Asyik buat Dibaca

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Magician berkisah tentang tiga orang. Mereka adalah Ethermask, seorang pria yang mencari tulisan suci, Iremi, seorang wanita yang hanya ikut-ikutan, dan Enzu, bocah yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya. Kelompok aneh ini melakukan perjalanan mendebarkan demi memenuhi misi berbebda mereka.

Manhwa karya Kim Sarae ini tidak punya seni sebagus serial lain. Tapi, pembaca seharusnya tidak tertipu. Manhwa ini adalah campuran sempurna fantasi, komedi, dan drama, semuanya dengan latar abad pertengahan. Ada lebih dari 500 chapter untuk dibaca dan dieksplorasi.



1. Second Life Ranker

7 Rekomendasi Manhwa Fantasi Paling Asyik buat Dibaca

Foto: Second Life Ranker Wiki – Fandom

Diangkat dari novel berjudul sama, Second Life Ranker berkisah tentang Yeon-woo, seorang pria yang mencari saudara kembarna, Cha Jeong-woo. Ketika dia menemukan buku harian saudaranya itu dan tahu kalau dia dikhianati di semesta alternatif, dia memutuskan menggantikan tempat Jeong-woo. Dia lantas menemukan misteri di balik pengkhianatan itu dan membalas dendam atas siapa pun yang membunuh saudaranya itu.

Second Life Ranker ditulis Nong Nong dan diilustrasikan Sa Doyeon. Manhwa ini langka. Sebagian besar serial populer biasanya romantis, tapi yang tidak. Kombinasi fantasi dan aksi mendebarkan manhwa ini bakal membuat penggemar shounen berharap lagi dan lagi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)