Osamu Dazai dan Chuuya Nakahara Bakal Bikin Patah Hati di Bungou Stray Dogs 5

Minggu, 04 Juni 2023 - 19:17 WIB
loading...
Osamu Dazai dan Chuuya Nakahara Bakal Bikin Patah Hati di Bungou Stray Dogs 5
Hubungan dinamis Osamu Dazai dan Chuuya Nakahara sepertinya akan berakhir di Bungou Stray Dogs season 5 kalau anime itu mengadaptasi chapter terbaru manga. (Foto: Bungou Stray Dogs Wiki - Fandom)
A A A
Osamu Dazai dan Chuuya Nakahara punya hubungan yang unik di Bungou Stray Dogs . Berawal dari rival, kemudian jadi partner, dan balik lagi jadi rival, dinamika Dazai dan Chuuya adalah salah satu yang paling menarik di serial tersebut. Tapi, hubungan keduanya akan mencapai titik paling mematahkan hati di Bungou Stray Dogs season 5.

Bungou Stray Dogs season 5 akan tayang pada slot Summer 2023. Kadokawa telah merilis trailer kedua serial ini. Anime ini akan meneruskan cerita dari season 4 yang berakhir pada 29 Maret lalu. Studio Bones mengakhiri adaptasi season 4 dengan chapter 77 manga karya Kafka Asagiri yang diilustrasikan Sango Harukawa itu.

Bungou Stray Dogs season 5 melanjutkan cerita dari season 4. Season baru ini akan mengangkat busur Pengungkapan Kamui dan Wabah Infeksi Vampir. Busur ini punya cerita yang bakal mematahkan hati penggemar Dazai dan Chuuya, meski tidak terungkap di 2 trailer yang sudah dirilis.



Trailer yang sudah dirilis memperlihatkan sekilas Yukichi Fukuzawa dan Ouchi Fukuchi muda. Kedua karakter itu awalnya terlihat dekat satu sama lain. Tapi, ketika Fukichi meminta temannya itu bergabung dengannya, Fukuzawa menolak permintaan itu.

Adegan di mana Fukuzawa menolak Fukuchi diperlihatkan di trailer. Tapi, adegan mematahkan hati antara Dazai dan Chuuya itu tidak. Kadokawa telah mengonfirmasi kalau adegan tersebut ada di season 5. Dengan mempertimbangkan kalau kejadian itu terjadi di Bungou Stray Dogs chapter 105, maka anime itu terkonfirmasi setidaknya akan mengadaptasi peristiwa itu sampai chapter tersebut.
Osamu Dazai dan Chuuya Nakahara Bakal Bikin Patah Hati di Bungou Stray Dogs 5

Foto: IMDb

Dengan begitu, bisa dikatakan kalau Bungou Stray Dogs season 5 akan menampilkan perpisahan Chuuya. Di manga, mantan partner Dazai di Port Mafia itu terinfeksi vampir. Dia kemudian berkubu dengan Fyodor Dostoevsky. Sementara, Dazai bertim dengan Sigma, anggota Decay of Angels yang galau.

Ketika Fyodor dan Dazai keluar dari sel mereka di Bungou Stray Dogs chapter 101, mereka berharap bisa mengalahkan satu sama lain dengan cepat. Sementara Fyodor berencana kabur dari fasilitas Meursault, Dazai merencanakan yang lain. Dengan bantuan Ango, Dazai bisa membunuh satpam Meursult dan mengubah kode ruangan.

Akibatnya, Fyodor dan Chuuya memasukkan kode keamanan yang salah sementara berusaha kabur dari tempat itu. Ini menyebabkan Fyodor dan Chuuya terkunci. Ruangan itu lantas dibanjiri dengan air.



Ketika Chuuya dan Fyodor nyaris tenggelam, Dazai bicara kepada Chuuya lewat pengeras suara. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada mantan mitranya itu di saat dia berusaha mengingat kembali kebersamaan mereka di masa lalu. Tapi, dia ingat kalau mereka tidak punya momen seperti itu dan mengucapkan selamat tinggal.

Penggemar manga sudah tahu apa yang terjadi selanjutnya. Perpisahan itu akan jadi emosional kalau anime itu mengadaptasi chapter 107, di mana Dazai digambarkan sekarat setelah membantu Sigma kabur. Kalau adegan ini masuk Bungou Stray Dogs season 5, maka akan membuat mereka patah hati.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)