5 Drama China Adaptasi Web Novel pada 2024, Banyak yang Romantis

Jum'at, 03 Mei 2024 - 09:52 WIB
loading...
5 Drama China Adaptasi Web Novel pada 2024, Banyak yang Romantis
Drama China adaptasi web novel pada 2024 yang populer ada Amidst a Snowstorm of Love. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Rekomendasi drama China adaptasi web novel yang dirilis pada 2024 ini bisa jadi rekomendasi tontonan, terutama bagi para penggemar web novel yang diadaptasi.

Mengadaptasi web novelmemang jadi salah satu cara dalam menyajikan kisah menarik tanpa harus merancang cerita baru. Cara ini juga lebih mudah untuk menarik penonton, karena web novel pastinya telah memiliki penggemarnya tersendiri.

Para penggemar web novel juga pastinya akan penasaran terkait bagaimana nantinya kisah favoritnya itu diceritakan dengan metode yang berbeda. Tak heran cerita adaptasi cukup banyak digemari dan ditunggu-tunggu. Berikut ini di antaranya yang dinanti.


5 Drama China Adaptasi Web Novel 2024


1. Amidst a Snowstorm of Love

5 Drama China Adaptasi Web Novel pada 2024, Banyak yang Romantis

Foto: WeTV

Amidst a Snowstorm of Love adalah drama China bergenre romantis yang diangkat dari web novel berjudul Zai Bao Xue Shi Fenkarya Bao Fei Bao. Drama yang tayang pada 2 Februari 2024 ini menceritakan tentang kisah cinta pemain biliar.

Yin Guo (Zhao Jin Man) adalah pemain biliar profesional yang tinggal di New York untuk mengikuti turnamen. Di situlah dia bertemu dengan Lin Yi Yang (Leo Wu), mantan pemain biliar yang memilih tinggal di luar negeri karena memiliki masa lalu yang kelam.

Setelah melihat Yin Guo, Lin Yi Yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, dan memilih untuk kembali menekuni hobinya dulu demi mendekati perempuan pujaannya. Serial ini dapat disaksikan di Netflix dan WeTV.

2. My Boss

5 Drama China Adaptasi Web Novel pada 2024, Banyak yang Romantis

Foto: Youku

My Boss merupakan drama China bergenre komedi romantis yang diangkat dari web novel bertajuk What Comes Around Goes Aroundkarya Ye Fei Ran. Drama yang tayang pada 4 Januari 2024 ini mengisahkan tentang kisah cinta pengacara.

Perempuan cerdas bernama Cheng Yao (Zhang Ruo Nan) baru mendapat panggilan dari sebuah firma hukum ternama di wilayahnya. Dia lalu mencari tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerjanya supaya tidak telat ketika berangkat.

Tak disangka jika tempat tinggal yang dipilihnya itu rupanya berdekatan dengan tempat tinggal atasannya yang bernama Qian Heng (Chen Xing Xu). Dari situlah mereka berdua mulai kenal dan dekat. Serial ini dapat disaksikan melalui Viu.

3. Blossoms in Adversity


5 Drama China Adaptasi Web Novel pada 2024, Banyak yang Romantis

Foto: Youku

Drama China adaptasi web novelberikutnya bisa disaksikan di Youku. Serial bergenre sejarah dan romantis ini mengadaptasi web novel berjudul Xi Hua Zhi karya Kong Liu.

Kisah bermula dari penyitaan aset yang memiskinkan keluarga Hua. Para lelakinya terpaksa mengasingkan diri, sementara para perempuannya ditinggalkan dalam kesulitan.

Hua Zhi (Zhang Jing-yi) yang masih muda lantas maju untuk memimpin rumah tangga dan menyelamatkan keluarganya dari kelaparan dan bahaya. Tak hanya itu, ia juga bisa membuat pemimpin Tujuh Konstelasi yang ditakuti, Gu Yan Xi (Hu Yi Tian) bertekuk lutut dan jatuh cinta padanya.

4. Will Love in Spring

5 Drama China Adaptasi Web Novel pada 2024, Banyak yang Romantis

Foto: WeTV

Masih dari genre romantis, drama satu ini mengangkat kisah web novel berjudul Qing Renkarya She Mu Si. Serial yang tayang pada 22 April 2024 ini mengisahkan tentang pemuda pemberontak yang hidupnya berubah setelah mengalami suatu peristiwa di masa lalu.

Pemuda bernama Chen Mai Dong (Li Xian) ini lantas memilih untuk jadi penata rias jenazah. Dalam pekerjaannya itu, dia bertemu dengan Zhuang Jie (Zhou Yu Tong), perempuan sukses yang mengalami kecelakaan hingga kondisi fisiknya berubah.

Meski begitu Zhuang Jie tetap tidak menyerah terhadap hidupnya. Hal inilah yang membuat Mai Dong mulai tertarik dan mengubah sikapnya. Serial ini dapat disaksikan di WeTV.


5. The Spirealm

5 Drama China Adaptasi Web Novel pada 2024, Banyak yang Romantis

Foto: iQIYI
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)
pixels