Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:16 WIB

10. Nahoya Kawata alias Smiley



Foto: Pinterest

Umur: 16/28

Tanggal Lahir: 25 Mei 1989

Tinggi Badan: 170 cm

Smiley adalah Kapten Divisi Keempat Toman. Smiley cukup unik karena dia menikmati pertarungan dengan ekspresi cerah di wajahnya. Smiley sering terlihat dengan senyuman di wajahnya seperti diimplikasikan namanya dan sepertiya senang memukuli lawannya hingga babak belur. Sama seperti angota lain Toman, Smiley sangat loyal kepada Mikey dan siap bertarung kapan pun dia merasa ada orang yang tidak menghormati bosnya.

11. Yasuhiro Muto alias Mucho



Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Umur: 18/30

Tanggal Lahir: 28 April 1987

Tinggi Badan: 195 cm

Mucho adalah Kapten Divisi Kelima Toman. Mucho adalah orang yang agak kalem dan tidak sangat ekspresif. Mucho terlihat tidak berubah dari ekspresi kakunya, bahkan ketika dia sedang puncak pertarungan berbahaya. Di atas semua itu, Mucho sangat pendiam dan sepertinya tidak mengungkapkan pikirannya dengan sangat sering. Sama seperti anggota lain Toman, Mucho punya rasa loyalitas yang kuat terhadadap pemimpinnya, Mikey.

12. Masataka Kiyomizu alias Kiyomasa



Foto: Pinterest

Umur: 14/26

Tanggal Lahir: 18 Januari 1991

Tinggi Badan: 182 cm

Kiyomasa adalah antagonis minor dan mantan anggota Toman. Kiyomasa adalah orang kejam yang senang memukuli, menghina dan menyiksa mereka yang dia anggap lebih lemah atau di bawahnya. Kiyomasa juga sangat arogan dan suka menggunakan statusnya hingga lebih jauh dari semestinya. Kiyomasa adalah orang yang tidak bisa membiarkan gengsi mereka disakiti karena dia sangat pendendam di sepanjang serial ini.

13. Atsushi Sendo alias Akkun



Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More