Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:16 WIB

20. Shuji Hanma



Foto: Superherojacked

Umur: 16/28

Tanggal Lahir: 27 Oktober 1989

Tinggi Badan: 192 cm

Hanma adalah antagonis kedua di serial ini. Hanma digambarkan sebagai pencari adrenaline, dia mendapatkan sensasi dalam pertarungan atau sumber kekerasan demi benar-benar merasa hidup. Hanma telah terlibat banyak geng, terkait Toman, Moebius, Valhalla, dan Kanto Manji. Dia juga terlihat sebagai petarung yang sangat kompeten dan mampu memblokir salah satu tendangan kuat Mikeyu dengan mudah. Hanma bisa menahan Draken dengan menyerap setiap pukulannya.

21. Chifuyu Matsuno



Foto: AniYuki

Umur: 13/25

Tanggal Lahir: 19 Desember 1991

Tinggi Badan: 168 cm

Chifuyu adalah Wakil Kapten Divisi Pertama Toman dan teman baik Baji. Bersama Mitsuya, Chifuyu adalah salah satu anggota Toman paling kalem dan berkepala dingin. Chifuyu sangat loyal dengan bersedia mengorbankan nyawanya demi membantu teman. Chifuyu juga salah satu anggota Toman paling logis dan rasional. Dia adalah orang kepercayaan Takemichi yang cukup cerdas untuk mencurigai Kisaki sebelum orang lain.

22. Kazutora Hanemiya



Foto: Suman Sourabh

Umur: 15/27

Tanggal Lahir: 16 September 1990

Tinggi Badan: 174 cm

Kazutora adalah salah satu anggota pendiri Toman tapi menjadi antagonis dalam pertarungan Toman melawan Valhalla. Karena peristiwa yang agak gelap dan tragis di masa lalunya, Kazutora sering dianggap tidak stabil. Kazutora itu sadis dan punya kecenderugan jadi sangat kasar. Dia sering menyanjung-nyanjung tindak kekerasan dan sepertinya tidak punya masalah membunuh orang lain. Namun, Kazutora kemudian berubah setelah kematian Baji dan dia kembali ke penjara.

23. Hakkai Shiba



Foto: YouTube
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More