Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:16 WIB
Umur: 13/25

Tanggal Lahir: 12 April 1992

Tinggi Badan: 148/175 cm

Naoto adalah adik Hinata. Sementara ketika masih kecil dia tidak punya banyak peran, Naoto yang sekarang adalah mitra Takemichi dalam perjalanannya untuk mengubah masa lalu. Sekarang, Naoto bekerja untuk departemen kejahatan terorganisasi di Tokyo dan memanfaatkan pengalamannya di lapangan untuk membantu Takemichi memahami langkah apa yang harus dia ambil demi menyelamakan Hinata. Sementara Naoto tetap menjadi orang yang sangat profesional dengan sedikit toleransi terhadap hal-hal yang tidak masuk akal, dia sepertinya masih berpikiran terbuka pada konsep aneh karena dia menerima kemampuan Takemichi pergi ke masa lalu.

4. Manjiro Sano alias Mikey



Foto: My Anime for Life

Umur: 15/27

Tanggal Lahir: 20 Agustus 1990

Tinggi Badan: 162 cm

Manjiro Sano alias Mikey adalah anggota pendiri dan ketua Geng Tokyo Manji (Toman). Sementara dia mungkin adalah anggota paling pendek di geng itu, kemampuan tarung Mikey membuatnya berada di peringkat tinggi. Mikey bisa menjadi ancaman maut ketika dalam pertarungan tapi masih punya sisi yang sangat kekanak-kanakan dan cuek. Mikey sering terbebani dengan menyembunyikan tanda kelemahan atau meragukan dirinya sendiri karena dia ingin agar anggota Toman tetap percaya dan tidak takut pada permusuhan apa pun.

5. Ken Ryuguji alias Draken



Foto: Areajugones

Umur: 15/27

Tanggal Lahir: 20 Mei 1990

Tinggi Badan: 185 cm

Draken adalah wakil ketua dan anggota pendiri Toman. Bersama Mikey, Draken sering dilihat sebagai sumber utama otoritas di Toman. Sementara Draken kadang bisa kasar, dia masih punya banyak hormat bagi mereka yang dia sebut teman dan tidak mengharapkan ada orang tak bersalah terlibat dalam aktivitas keras terkait Toman. Sisi lebih lembut Draken sering keluar ketika dia mengurusi Mikey. Draken mungkin seorang petarung agresif, tapi kesetiaannya terhadap orang-orang yang dia sayangi adalah prioritas.

6. Keisuke Baji



Foto: IGN SEA

Umur: 14

Tanggal Lahir: 3 November 1990
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More