Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:16 WIB
Tinggi Badan: 158 cm

Kazushi adalah salah satu teman SMP Takemichi di grup berandalannya. Sering kali disebut teman-temannya bodoh dan memakai kacamata demi terlihat agak cerdas, Kazushi sebenarnya tahu tentang topik yang membuatnya tertarik. Meski sering digoda teman-temannya, intel dan pengetahuan Kazushi membantu grup itu berkali-kali dan terbukti lebih dari sekadar “terlihat pintar.”

17. Emma Sano



Foto: Pinterest

Umur: 13–14

Tanggal Lahir: 25 November 1991

Tinggi Badan: 150 cm

Emma adalah adik tiri Mikey. Sementara Emma berusaha tumbuh lebih cepat dan terlihat lebih tua dari usianya, dia tetap kekanak-kanakan. Sisi kekanak-kanakannya ini sering terlihat ketika dia ada di dekat cowok yang dia taksir dan teman Mikey, Draken. Menurut Hinata, Emma itu baik dan berhati murni yang peduli para mereka yang ada di sekitarnya. Tapi, dia sering menggoda orang lain di sekitar Draken sebagai usaha untuk membuat cowok tidak peka itu cemburu.

18. Nobutaka Osanai



Foto: Apple TV

Umur: 17/29

Tanggal Lahir: 5 Desember 1988

Tinggi Badan: 182/185 cm

Osanai adalah mantan presiden Kedelapan Moebius dan menjadi antagonis minor. Di masa mudanya, Osanai sangat agresif dan kasar. Osanai sangat percaya diri dalam pertarungannya dengan terlihat memasang kuda-kuda tinju saat bertarung. Tapi, sekarang, Osanai hampir berbeda dengan ketika dia masih SMP. Dia jadi lebih pendiam, gugup, dan orang dewasa dengan sikap baik, dia meminta maaf untuk setiap kesalahan.

19. Tetta Kisaki



Foto: Tokyo Revengers Store

Umur: 13/25

Tanggal Lahir: 20 Januari 1992

Tinggi Badan: 164 cm

Kisaki adalah antagonis utama di serial ini. Dia adalah dalang dari semua peristiwa yang pada akhirnya menewaskan Hinata di masa kini. Lewat perencanaan, dia akhirnya menyusup ke Toman dan naik ke puncak. Dia menjadi pemimpin dengan tujuan menjadi kriminal top di seluruh Tokyo. kisaki adalah orang kejam yang haus kekuasaan dan tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun menghalangi tujuannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More