Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:16 WIB
Umur: 14/27

Tanggal Lahir: 4 September 4 1991

Tinggi Badan: 183/193 cm

Hakkai adalah Wakil Kapten Divisi Kedua Toman. Dia pemalu tapi ramah. Dia sangat peduli dan menyayangi adik serta teman-temannya. Dia juga bersedia melakukan apa pun, termasuk mengorbankan dirinya sendiri, demi menyelamatkan adik dan teman-temannya. Dia meninggalkan kenyamanan di Toman demi membantu Takemichi lari dari Black Dragon. Dia sangat kuno ketika berkaitan dengan sikap dan rasa hormat. Hakkai sangat dekat dengan kaptennya, Mitsuya, dan mengidolakannya. Dia bahkan memakai foto Mitsuya sebagai wallpaper di ponselnya.

24. Taiju Shiba



Foto: YouTube

Umur: 16/29

Tanggal Lahir: 24 Juli 1989

Tinggi Badan: 195cm

Taiju adalah kakak Hakkai yang sebelumnya merupakan pemimpin Black Dragon Generasi 10. Dia menjadi antagonis di Busur Cerita Black Dragon. Taiju dikenal brutal dan abusive, tapi relijius. Dia suka menyiksa lawannya dan bahkan adik-adiknya sendiri. Dia melatih geng Black Dragon Generasi 10 hingga mirip seperti sebuah pasukan. Dia sangat percaya pada supremasi kemampuan tarung dan kekuatan gengnya. Tapi, dia juga sangat karismatik sehingga punya banyak pengikut. Meski kasar, Taiju rajin pergi ke gereja. Dia juga sangat sayang pada dua adiknya, tapi tidak bisa mengungkapkannya dengan baik, alih-alih kasar kepada mereka.

25. Yuzuha Shiba



Foto: YouTube

Umur: 15/28

Tanggal Lahir: 29 Juni 1990

Tinggi Badan: 165 cm

Yuzuha adalah anak tengah keluarga Shiba. Dia adik Taiju sekaligus kakak Hakkai. Yuzuha adalah orang yang sangat peduli dan energik. Dia sangat bertanggung jawab, terutama pada adiknya. Rasa kasih sayangnya kepada Hakkai begitu besar sehingga dia bahkan bersedia membunuh Taiju demi membalas dendam atas hidup mereka yang menderita. Dia juga membenci Taiju yang menghilangkan posisi Hakkai sebagai anggota Toman.

26. Seishu Inui



Foto: YouTube

Umur: 16/29

Tanggal Lahir: 18 Oktober 1989
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More