15 Serial Anime Pilihan yang Harus Kamu Tonton pada 2023

Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:08 WIB
Sayang, sampai saat ini, belum diketahui kapan Attack on Titan: The Final Season Part 3 ini akan tayang. Studio MAPPA belum memberikan update terbaru terkait anime ini. Bahkan, promosinya pun belum ada. Studio itu sudah sibuk dengan banyaknya anime yang mereka garap, termasuk Jujutsu Kaisen Season 2 yang juga banyak dinantikan orang. Yang jelas, Part 3 ini akan menjadi akhir dari semua cerita di Attack on Titan.



1. Jujutsu Kaisen Season 2



Foto: ComicBook.com

Jujutsu Kaisen Season 2 merupakan anime yang paling dinanti dan diantisipasi penggemar. Mengadaptasi dua busur cerita dari manga-nya, para penggemar sudah bersiap menyaksikan animasi kisah masa lalu Satoru Gojo sekaligus pertarungannya dengan ayah Megumi, Toji Fushiguro. Namun, mereka juga harus bersiap kehilangan guru berambut putih yang kondang itu di season yang sama.

Adaptasi busur cerita Insiden Shibuya akan membuat penonton dan penggemar Jujutsu Kaisen sedih. Banyak tragedi yang terjadi di busur ini, termasuk penyegelan Satoru dan nasib tragis Nobara Kugisaki. Jujutsu Kaisen Season 2 akan berjalan selama 6 bulan tanpa jeda. Studio MAPPA sepertinya tidak akan menyia-nyiakan serial ini. Jujutsu Kaisen 2 akan tayang pada Juli 2023.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More