10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Selasa, 27 Desember 2022 - 19:19 WIB
loading...
10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022
Anime yang dirilis pada 2022 membawa banyak pertarungan paling seru dan menegangkan bagi para pengemarnya. Tidak ada kekurangan pertarungan luar biasa di sini. (Foto: Bstation)
A A A
Di sepanjang 2022, para penggemar anime dimanjakan dengan banyaknya serial seru yang dirilis. Di antara sejumlah anime shounen pertarungan, ada banyak adegan tarung terbaik yang memorable. Tak hanya anime on going atau lama, sejumlah anime baru pun tak kalah memberikan adegan pertarungan yang tidak bisa dilewatkan.

Harus diakui jika tahun ini adalah tahun yang terbaik bagi anime padat aksi. Sejumlah anime yang sebelumnya membuat kecewa penggemar, kembali dengan penampilan yang menawan dan busur pertarungan yang memukau. Sejumlah pertarungan di anime yang dirilis pada 2022 tidak bisa ditandingi serial lain.

Penggemar tidak akan dengan mudah meninggalkan serial on going seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, My Hero Academia, atau Mob Psycho 100 untuk adegan tarung yang pastinya seru. Tapi, anime lawas seperti Bleach yang 10 tahun absen dan kembali tahun ini juga tidak mengecewakan. Sementara, anime baru seperti Chainsaw Man dan Spy x Family jelas tidak mengecewakan. Adegan pertarungan di anime mana yang terbaik di 2022? Mengutip CBR, simak ulasannya berikut ini!



10. Loid vs. Yor — Spy x Family

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: Random Curiosity

Sebagian besar pertarungan di anime shounen tidak dimaksudkan untuk jadi kocak. Tapi, Spy x Family terus memecah cetakan untuk apa yang diharapkan pada genre itu. Salah satu pertarungan yang paling memorable di anime itu adalah ketika Yor mabuk dan berusaha melawan Loid ketika mereka menggelar pesta untuk merayakan kesuksesan Anya.

Sebagai seorang pembunuh yang mahir, keterampilan tarung mengesankan Yor bukanlah kejutan bagi audiens. Tapi, Loid benar-benar kaget. Meski mabuk, Yor memberikan perlawanan berarti bagi Loid. Mereka seharusnya tidak serius dalam memerankan peran sebagai Bondman dan Yorticia. Tapi, Yor malah terbakar dan mengamuk. Spy x Family bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Prime Video, iQIYI, dan Bstation.

9. Pemburu Iblis vs. Iblis Katana — Chainsaw Man

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: Lastest Anime News

Chainsaw Man adalah salah satu anime paling diantisipasi pada 2022 dan adaptasi ini jelas tidak mengecewakan. Ada banyak pertarungan hebat, tapi hanya sedikit yang bisa dibandingkan dengan pertarungan melawan Iblis Katana. Itu menandai kematian utama pertama serial ini dan menghasilkan sejumlah visual paling kejam yang diadaptasi dari manga.

Momen yang mengejutkan adalah momen keberanian langka Kobeni. Di awal serial ini, Kobeni adalah manusia gugup yang lebih suka membunuh Denji sebagai tumbal ketimbang mengalahkan Iblis di depannya. Dia menyerah sebagai pemburu iblis setelah melawan Iblis Katana. Tapi, dia menyelamatkan Denji dari penculikan dan memperlihatkan kalau terkandang dia bisa mendemonstrasikan ketenangan. Chainsaw Man bisa ditonton di Prime Video.

8. Mob vs. God Dimple — Mob Psycho 100

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: ComicBook.com

Mob Psycho 100 season 3 padat dengan momen yang pada dasarnya merobek-robek fondasi serial itu dan membangunnya kembali. Salah satu yang berdampak adalah ketika Dimple menyadari kalau dia bisa disembah manusia lewat Pohon Ilahi. Pada titik ini, Mob mengira popularitasnya meningkat di sekolah dan jadi agak tengil, yang membuat Dimple jadi kesal.

Itu hanya memicunya untuk menggunakan kemampuan mengendalikan pikiran dan menaikkan popularitas Sekte Helm Psycho. Selama pertarungannya melawan Mob, Dimple berubah ke bentuk kekar mirip dewanya. Dia mendorong Mob hingga ke batasannya ketika dia mengolok-olok kemejanya. Ini menyebabkan pertarungan eksplosif di antara mereka. Mob Psycho 100 bisa ditonton di Netflix, iQIYI, dan Prime Video.

7. Bojji vs. Raja Bosse — Ranking of Kings

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: Bstation

Rangking of Kings menghebohkan dunia anime berkat protagonisnya yang imut dan gaya seni yang unik. Salah satu pertarungan paling seru serial ini terjadi antara Pangeran Bojji melawan Raja Bosse. Pertarungan itu emosional bagi Bojji karena dia harus melawan ayahnya. Tapi, dia masih memperlihatkan keberanian dan bersiap untuk pertarungan itu.

Pada akhirnya, Bojji memenangkan pertarungan. Bosse pun harus mewariskan takhta kepadanya. Bojji menjadi raja baru setelah mengalahkan pria yang dikira banyak orang adalah orang paling kuat di dunia. Ranking of Kings bisa ditonton di Bstation.

6. Luffy vs. Kaido — One Piece

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: IMDb

Pertarungan besar yang melibatkan semua orang melawan Kaido dan Big Mom adalah pertarungan yang paling diantisipasi di One Piece. Kedua orang itu mungkin bukanlah penjahat paling kuat di serial itu. Tapi, pertarungan itu memperlihatkan seberapa banyak para pahlawan itu telah tumbuh.

Pertarungan itu terjadi di sepanjang beberapa episode, yang membuat penggemar terus terpaku. Busur cerita Wano penuh dengan momen menonjol, tapi yang ini adalah yang terbaik. Law dan Eustass membawa pertarungan itu langsung kepada Big Mom. Luffy membangkitkan Buah Iblisnya dan, bersama Zoro, melumpuhkan Kaido. One Piece bisa ditonton di iQIYI, Viu, dan Bstation.

5. Deku vs. Tomura Shigaraki — My Hero Academia

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: Bstation
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)