15 Serial Anime Pilihan yang Harus Kamu Tonton pada 2023

Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:08 WIB
Tapi, setelah identitasnya terekspos, dia menemukan tujuan baru untuk menjadi seorang Divine Visionary. Demi mewujudkan cita-cita ini, dia masuk Akademi Sihir Easton, sebuah sekolah untuk calon penyihir. Meski tidak bisa sihir, Mashle berharap bisa mengatasi semua sihir yang dia temui dengan kekuatan pukulannya. Sekilas, anime ini lebih mirip campuran antara Black Clover, Blue Exorcist, dan One Punch Man. Mashle, yang dianimasikan A-1 Pictures, dijadwalkan tayang untuk slot Spring.

6. Nier: Automata Ver1.1a



Foto: AS USA

Nier: Automata Ver1.1a akan disukai para penggemar game Square Enix, NieR:Automata. Anime ini adalah adaptasi game tersebut. Anime ini tidak akan mengikuti cerita game itu secara harafiah. Alih-alih, anime ini akan menampilkan cerita baru yang lebih pas untuk media anime.

Game aslinya mengisahkan tentang dua agen khusus bernama 2B dan 9S. mereka bekerja untuk sebuah organisasi bernama Yohra yang mengatasi pertarungan dan kecerdasan. Belum jelas apakah cerita yang akan diangkat anime-nya, tapi jelas itu akan bagus. Nier: Automata Ver1.1a akan tayang pada Januari mendatang dengan A-1 Pictures sebagai studio yang membuatnya.

5. Solo Leveling



Foto: Anime Trending

Solo Leveling adalah salah satu anime baru yang paling diantisipasi pada 2023. Meski belum mendapatkan tanggal kepastian tayang, tapi teaser awal serial ini menunjukkan kalau Solo Leveling akan tayang tahun depan. Studio A-1 Pictures mengadaptasi anime ini dari manhwa kondang karya Chugong yang diilustrasikan mendiang Dubu.

Hype untuk Solo Leveling sangat tinggi sehingga penggemar pun punya ekspetaksi yang diharapkan dipenuhi A-1 Pictures. Penggemar tidak sabar bisa menyaksikan animasi aksi Sung Jin-woo dalam menghadapi para monster dan menjadi pemburu terbaik di dunia. Penggemar kini menantikan kabar selanjutnya dari anime ini seteah teaser-nya bocor beberapa waktu lalu.

4. Bungou Stray Dogs Season 4



Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom

Bungou Stray Dogs merupakan anime seinen seru dengan karakter yang unik. Seluruh karakter di anime ini, mayor dan minor, diberi nama seperti nama sastrawan terkenal di Jepang dan dunia. Kekuatan supranatural yang menyertai mereka juga diambil dari judul karya sastra sastrawan yang menjadi nama mereka. Bungou Stray Dogs diadaptasi menjadi anime oleh studio Bones dari manga berjudul sama karya Kafka Asagiri yang diilustrasikan oleh Sango Harukawa.

Bungou Stray Dogs Season 4 akan menjadi salah satu pembuka anime slot winter dengan tayang pada 4 Januari mendatang. Di season ini, Agensi Militer Bersenjata dan Port Mafia akan menghadapi musuh baru, yaitu Decay of Angels. Salah satu elemen yang menarik dari Bungou Stray Dogs adalah betapa abu-abunya area operasi mereka. Tidak ada hitam dan putih yang jelas karena lawan dan pahlawan bisa menjadi kawan untuk menghadapi ancaman bersama.

3. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3



Foto: Kakuchopurei

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 dijadwalkan tayang untuk slot Spring pada April mendatang. Season ini mengadaptasi busur cerita Desa Pembuat Pedang. Di season ini, Tanjiro akan bermitra bersama Genya Shinazugawa, Hashira Kabut Muichiro Tokito, dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji.

Season ini melanjutkan cerita dari season 2 di mana Tanjiro harus kehilangan pedang lagi. Dia pun memutuskan pergi ke desa pembuat pedang karena pembuat pedangnya ngambek. Di sana, dia malah harus berhadapan dengan 2 Iblis Atas. Tidak ada Inosuke dan Zenitsu di season ini. Ufotable memastikan kalau penggemar akan mendapatkan tontonan yang tak kalah spektakuler dari season sebelumnya.

2. Attack on Titan: The Final Season Part 3



Foto: AS USA

Dengan dimulainya Rumbling di akhir Final Season Part 2, penggemar Attack on Titan akan menyaksikan dahsyatnya amukan Eren di Part 3. Grup gabungan Pasukan Pengintai dan prajurit Marley akan berusaha keras untuk menghentikan aksi Eren tersebut. Pertarungan sengit telah menanti mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More