10 Karakter Anime Ini Jadi Korban Kekejaman Keluarga Sendiri

Senin, 12 September 2022 - 07:41 WIB
Terdorong keinginan ini, Endeavor menikahi Rei hanya karena Quirk berbasis esnya bisa memberikan kekuatan yang dibutuhkan anak-anaknya agar lebih baik darinya. Ketika Shoto lahir dengan kedua Quirk—es dan api, Endeavor segera mulai melatihnya sebagai senjata hidup melawan All Might. Dia melakukannya sementara menyiksa dan memukuli Rei. Ibu Shoto tidak tahan lagi, dia pun mengalami emotional breakdown. Itu melukai Shoto selamanya.



1. Gaara — Naruto



Foto: iitm

Bahkan sebelum Gaara lahir, kampung halamannya, Sunagakure, mengalami salah satu krisis ekonomi terburuk di dunia mereka. Ayah Gaara, Kazakage, merasa satu-satunya cara untuk membuktikan kalau Suna layak diberi misi lagi adalah menjadi yang terkuat. Proses berpikir inilah yang menyebabkannya menyegel Shukaku di tubuh Gaara. Dengan demikian, dia menyegel takdir anak itu.

Selain dibenci warga desanya, Gaara juga harus menghadapi ketakutan dan dendam keluarganya kepadanya. Kazekage sendiri berusaha membunuh anaknya itu dalam berbagai kesempatan. Gaara percaya kalau pamannya adalah satu-satunya orang yang menyayanginya. Tapi, dia kemudian mengkhianati keponakannya itudan berusaha membunuhnya. Ini melengkapi asal usul tragis karakter anime malang ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More