10 Manhwa Paling Populer di Webtoon Indonesia Sejauh Ini

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:35 WIB
Foto: Webtoon

Webtoon ongoing ini juga meroket berkat adaptasi drama Korea-nya. Terbit setiap Selasa, webtoon karya Yaongyi ini berkisah tentang Jugyeong Iim yang diperlakukan berbeda oleh keluarganya dan di-bully teman-temannya karena dianggap bermuka jelek. Namun, kondisi itu tidak membuatnya menyerah.

Jugyeong kemudian mulai belajar menggunakan makeup dari video tutorial di internet. Dia kemudian menguasai seninya dan mulai melakukan makeover. Dia pun berubah menjadi cewek cantik dan segera populer di kalangan teman-temannya. Dia kemudian terlibat kisah cinta segitiga dengan dua orang cowok populer di sekolah. Kedua cowok itu adalah Lee Su-ho dan Han Seoujun.



1. Marry My Husband



Foto: Webtoon

Marry My Husband ini punya kisah yang umum ditemukan di cerita sinetron atau opera sabun di TV. Tapi, tentu saja, ada twist yang lebih menarik di webtoon ini. Serial ini berkisah tentang Kang Ji-won, seorang wanita yang sekarat karena kanker yang dia derita.

Alih-alih mendapatkan perhatian, Ji-won malah ditinggal selingkuh suaminya, Park Min-hwan. Yang lebih menyakitkan, Min-hwan ternyata selingkuh dengan sahabat Ji-won, Jung Soo-min. Keduanya ternyata juga berencana jahat untuk menguasai uang asuransi Ji-won kalau dia meninggal dunia.

Belum cukup, kedua orang itu mencelakai Ji-won. Dia kemudian bangun di era 10 tahun sebelum insiden itu terjadi. Dia kemudian bertekad balas dendam dengan membuat Min-hwan menikahi Soo-min, bukan dirinya. Webtoon karya LICO dan Sungsojak ini terbit setiap hari Minggu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More