12 Arti Mimpi tentang Gebetan menurut Psikolog, Tak Boleh Diabaikan!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:58 WIB
4. Berdebat dengan Gebetan



Foto:Keira Burton/Pexels

Mimpi ini punya dua arti yang berbeda. Dari Nereida, mimpi berdebat dengan gebetan nyatanya dapat menandakan kekhawatiranmu akan kecocokan kalian berdua. Kamu juga sebenarnya tak benar-benar ingin bersamanya karena merasa cuma punya sedikit kesempatan dengan si dia.

Di sisi lain, mimpi ini juga bisa menunjukkan bahwa kamu punya masalah di dalam dirimu. Kamu mungkin merasa kesal karena dia tak memerhatikanmu atau merasa cemburu padanya.

5. Kencan Bareng Gebetan



Foto:Priscilla Du Preez/Unsplash

Mimpi ini bisa jadi menandakan bahwa kamu punya perasaan positif terhadap dirimu dan masa depanmu bersama si dia. Kamu pun percaya dirinya juga suka padamu. Jadi, tak ada salahnya untuk mencoba mendekatinya lebih dulu bila memimpikan hal ini.

6. Gebetan Japri Duluan



Foto:Andrea Piacquadio/Pexels

Kamu mungkin sering tertidur sambil memegang ponsel lalu bermimpi dikontak lebih dulu oleh si dia. Ternyata mimpi ini menandakan bahwa kamu sebenarnya menunggu dia membuka komunikasi terlebih dahulu.

Pesan yang disampaikan gebetan-mu dalam mimpi ini pun rupanya tak hanya berupa hal-hal yang ingin kamu dengar dari dia, tetapi juga pesan-pesan dari alam bawah sadar untuk membantu keadaanmu dalam kehidupan nyata. Karena itu, sebisa mungkin cobalah untuk mengingatnya.

Baca Juga: 7 Hal yang Bikin Introvert Susah Punya Pacar dan Solusinya

7. Diabaikan Gebetanmu



Foto:Budgeron Bach/Pexels

Kurangnya interaksi dengan gebetan dalam kehidupan nyata memang bisa membuatmu bermimpi diabaikan olehnya. Namun kalau nyatanya kamu tak pernah jauh dari si dia, mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang merasa tidak percaya diri dan cemas berlebihan (anxiety). Kamu mungkin juga merasa tak cukup baik bagi siapa pun, dan hal ini membuatmu jadi tak berani mengambil risiko untuk mendekatinya lebih dulu.

Nah, kalau perasaan-perasaan tersebut dirasa sudah mengganggu, jangan ragu menghubungi psikolog, ya!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More