12 Arti Mimpi tentang Gebetan menurut Psikolog, Tak Boleh Diabaikan!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:58 WIB
8. Bermimpi Gebetanmu Meninggal



Foto: Arina Krasnikova/Pexels

Tak selamanya kita bermimpi indah tentang si dia, termasuk memimpikan dirinya meninggal. Walaupun mimpi buruk ini kelihatannya menyedihkan, ternyata menurut para ahli mimpi ini dapat menjadi pertanda kita untuk move on.

“Bermimpi tentang kematian bisa dimaknai sebagai adanya suatu perubahan dalam kehidupanmu atau sesuatu yang harus diakhiri,” jelas Lauri. “Apakah perasaanmu padanya mulai berubah? Ataukah orang tersebut yang berubah? Alam bawah sadarmu mungkin memperingatkanmu bahwa orang ini sebenarnya tak cocok denganmu”.

Yang pasti, memimpikan gebetan meninggal bukanlah sebuah ramalan, melainkan tanda untuk melupakan orang tersebut dan membuka lembaran baru.

9. Gebetanmu Berpacaran dengan Orang Lain



Foto:Alexis Brown/Unsplash

Pasti rasanya mengesalkan kalau kita justru memimpikan si dia tengah berpacaran dengan orang lain. Nah, mimpi ini ternyata mencerminkan ketakutanmu dalam menjalani hubungan lebih jauh. Namun, hal ini juga bisa menunjukkan bahwa sebenarnya kamu telah ditolak atau dikhianati oleh seseorang secara halus dalam dunia nyata.

Terkadang, alam bawah sadar kita bisa melihat petunjuk, tetapi butuh kesadaran dalam diri kita untuk menyadarinya. Karena itulah, kamu harus berpikir mengapa alam bawah sadarmu menunjukkan hal itu. Informasi apa yang mungkin kamu abaikan dan bagaimana kamu dapat menyelesaikan masalah yang ada.

10. Gebetanmu Memelukmu



Foto: Candice Picard/Unsplash

Mungkin kamu diam-diam berharap si dia memelukmu hingga pemikiran itu muncul sebagai mimpi. Namun mimpi ini juga punya maksud lain. Mimpi ini bisa diartikan bahwa kamu sedang butuh dihibur serta kurang merasa aman dan nyaman dalam suatu hubungan.

Jadi, kalau bermimpi seperti ini sebaiknya kamu mengomunikasikan perasaanmu tersebut kepada orang-orang terdekatmu.

11. Gebetanmu Menciummu



Foto:Radu Florin/Unsplash

Selain bermimpi gebetan-mu memelukmu, mungkin kamu juga pernah bermimpi dia menciummu terlebih dulu. Nah, mimpi ini menurut terapis Nicole Arzt, mengutip Women's Health Magazine, menandakan bahwa kamu tengah menunggu sesuatu untuk terjadi. Namun, kamu hanya berharap tanpa melakukan apa-apa sehingga terjebak dalam situasi tertentu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More