7 Karakter yang Bisa Menjadi Musuh Utama Ms. Marvel

Rabu, 08 Juni 2022 - 21:21 WIB
Ada sejumlah karakter yang bisa menjadi musuh utama Ms. Marvel. Karakter itu ada yang sudah diperkenalkan di episode 1, tapi ada yang mungkin akan muncul nanti. (Foto: Marvel)
Ada sejumlah karakter yang bisa menjadi musuh utama Ms. Marvel . Serial terbaru di Disney+ itu memperkenalkan sederet karakter baru ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain memperkenalkan pahlawan baru, mereka juga memperkenalkan musuh baru kepada penonton, khususnya pencinta MCU.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler serial Ms. Marvel! Kalian sudah diperingatkan!

Di komik, Ms. Marvel punya segudang musuh kuat yang harus dia lawan. Sebagian adalah penjahat yang sudah dikenal di semesta Marvel. Tapi, yang menarik adalah musuh yang belum diperkenalkan di semesta Marvel. Karena mereka jelas akan memberikan nuansa baru.

Sebagian musuh Ms. Marvel adalah orang-orang terdekatnya. Dengan sikapnya yang cenderung masih lugu, Kamala Khan mungkin tidak menyadari bahaya itu ada di sekitarnya. Jadi, twist-nya pasti akan seru. Siapa saja karakter yang bisa menjadi musuh utama Ms. Marvel? Simak ulasannya berikut ini!





7. The Inventor



The Inventor adalah klona penemu terkenal abad 19, Thomas Edison. Dia mempertahankan kejeniusan Edison dalam penemuan dan permesinan. Sementara tidak punya kekuatan super, pengetahuan teknisnya membuatnya jadi sangat berbahaya. Dia juga tidak punya inti etis.

The Inventor adalah salah satu penjahat super yang dihadapi Ms. Marvel di komik. Merkea berhadapan di busur cerita kedua dari Ms. Marvel yang dirilis pada 2014. Lini cerita ini bisa diadaptasi MCU di Ms. Marvel kalau dilihat dari trailer-nya.

6. Discord



Dunia Ms. Marvel di komik dipenuhi penjahat yang punya koneksi dekat dengannya. Salah satu yang terkuat adalah Discord. Dia mengenakan kostum zirah khusus yang membangkitkan aliran listrik kuat.

Discord sebenarnya adalah salah satu siswa di sekolah Kamala. Nama aslinya adalah Joshua Richardson. Dia anggota tim football dan muncul di edisi pertama serial Ms. Marvel pada 2014. Dia sepertinya bisa tampil di serial MCU ini. Di serial ini, dia bisa dibangun untuk kemudian jadi jahat. Ms. Marvel belum memperkenalkan karakter ini.

5. Becky St. Jude



Becky adalah salah satu musuh Ms. Marvel di komik. Becky memakai Zirah Plasma, kostum bersenjata canggih yang membuatnya bisa terbang dan juga menembakkan ledakan energi. Zirah itu juga bisa meningkatkan kekuatan dan staminanya, meski dia tidak punya kekuatan super alamiah.

Becky bisa menyerap tinju terkuat Kamala kalau memakai kostum itu. Becky bisa jadi tampil di Ms. Marvel. Di komik, dia adalah anggota Carol Cadets yang terlalu ambisius. Carol Cadets adalah skuad remaja yang disatukan Carol Danvers untuk melindungi Jersey City.

4. Departemen Pengendali Kerusakan (DoDC)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More