10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Rabu, 08 Juni 2022 - 12:12 WIB
loading...
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel
Ms. Marvel menampilkan sederet wajah dan karakter baru yang diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Beberapa dari mereka punya peran di masa depan. (Foto: Marvel)
A A A
Ms. Marvel yang tayang mulai hari ini, Rabu (8/6), memperkenalkan superhero muslim pertama Marvel Cinematic Universe (MCU), Kamala Khan. Di serial ini, dia akan tampil bersama karakter lain yang juga debut di MCU di serial ini. Sebagian akan punya peranan penting di masa depan franchise ini.

Karena serial ini berfokus pada asal usul Ms. Marvel, bisa dipahami kalau karakter lain yang sudah kondang di MCU tidak ikut tampil. Meski nama-nama seperti Captain Marvel, Hulk, Ant-Man, dan lain-lain ikut disinggung, tapi belum ada tanda kalau mereka akan ikut tampil sebagai cameo di serial ini. Ini akan membuat Ms. Marvel lebih fokus pada perkembangan karakter mereka sendiri.

Marvel Studios dan Disney telah mengumumkan sejumlah aktor yang akan jadi pemeran utama di Ms. Marvel. Mereka terdiri atas pemeran untuk protagonis dan kemungkinan antagonisnya. Di serial ini, sebagian aktor yang terlibat adalah keturunan Asia Selatan dan muslim. Siapa saja pemeran utama dan karakter yang diperankan di Ms. Marvel? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Laurel Marsden — Zoe Zimmer
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Laurel adalah aktris Amerika berusia 20 tahun. Hingga April 2022, dia dikenal memerankan Kara di serial Quibi, Survive, yang dibuat Richard Abate dan Jeremy Ungar. Dia juga membintangi film pendek Contempt sebagai Angel. Dia telah di-casting di All Fun and Games.

Pada Februari 2021, Disney mengumumkan Laurel terpilih memerankann Zoe Zimmer di Ms. Marvel. Zoe adalah salah satu sahabat Kamala di komik. Awalnya, dia adalah tipe cewek jahat di sekolah. Tapi, setelah sekarat di Sungai Hudson, dia mengevaluasi ulang hidupnya dan mengubah sikapnya terhadap Kamala.

9. Yasmeen Fletcher — Nakia Bahadir
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Lahir di Inggris di 2003, Yasmeen dibesarkan di Amerika Serikat. Aktris berusia 19 tahun itu dikenal atas perannya sebagai Chandra di Upside-Down Magic di Disney Chanel. Dia juga memerankan Kaitlin sepanjang dua episode di Andi Mack.

Di Ms. Marvel, Yasmeen memerankan Nakia Bahadir. Nakia adalah teman pertama Kamala. Dia seorang remaja dari keluarga Turki. Dengan perbedaan latar belakang antara Yasmeen dan Nakia, kontroversi sempat meletus. Nakia adalah Muslim, dan Yasmeen penganut Kristen. Aktris itu menyinggung keprihatinan itu dengan mengatakan kalau dia berharap penggambarannya atas Nakia memberikan representasi yang layak di MCU.

8. Rish Shah — Kamran
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Aktor keturunan India-Inggris, Rish Shah, memulai karier aktingnya pada 2017 setelah berperan sebagai Asif di serial horor PrankMe. Saat ini, dia dikenal memerankan Ravi di To All the Boys: Always and Forever, seri ketiga All The Boys buatan Netfllix. Dia juga akan membitangi Strangers di Netflix bersama Maya Hawke dan Camila Mendes.

Di Ms. Marvel, Rish memerankan Kamran, cowok ganteng yang ditaksir Kamala. Tapi, dia akan mengkhianati Kamala setelah terungkap kalau dia adalah seorang penjahat. Di komik, Kamran adalah Inhuman seperti Kamala. Tapi, karena serial Disney+ ini mengubah asal usul Kamala, maka sepertinya mereka juga akan mengubah asal usul Kamran.

7. Aramis Knight — Kareem/Red Dagger
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Aramis Knight adalah aktor keturunan Pakistan dan India. Dia punya karier lebih dari 15 tahun termasuk sejumlah peran kecil di serial kondang seperti Cold Case, Ghost Whisperer, dan NCIS. Dia juga memerankan MK di serial Into the Badlands di AMC. Dia paling dikenal atas perannya sebagai Bean di Ender’s Game.

Di Ms. Marvel, Aramis akan memerankan Kareem alias Red Dagger. Di komik Ms. Marvel #12, dikenal sebagai Laal Khanjeer atau Kareen, Red Dagger adalah seorang vigilante dari Pakistann yang bertemu Kamala saat berada di Karachi. Setelah menyadari punya banyak persamaan, dia dan Kamala bertim. Mereka bahkan sempat pacaran. Meski tinggal di Karachi, Kareem mengunjungi Kamala di New Jersey setelah ikut program pertukaran siswa. Belum diketahui bagaimana Kareem akan bertemu Kamala di MCU.

6. Laith Nakli — Sheikh Abdullah
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Laith adalah aktor Inggris keturunan Suriah. Laith telah bekerja di industri film dan televisi sejak 2006 ketika debut sebagai Mr. Fahim Ulleh Khan di Live Free or Die, sebuah episode di The Sopranos. Penggemar mungkin mengenalinya sebagai Paman Naseem di Remy yang tayang di Hulu. Serial itu mengisahkan tentang kehidupan keluarga Muslim Amerika di New Jersey.

Disney telah secara resmi meng-casting Laith sebagai Sheikh Abdullah, mentor agama Kamala, di Ms. Marvel. Sheikh Abdullah adalah imam Masjid Islam Kota Jersey, masjid yang didatangi keluarga Kamala dan Nakia untuk acara keagamaan. Ini adalah peran kedua Laith di serial yang berputar di sekitar kehidupan imigran muslim di Kota Jersey.

5. Saagar Shaikh — Aamir Khan
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Saagar dikenal atas perannya sebagai Haaris Shaikh di drama komedi muslim Unfair & Ugly. Dia adalah aktor, penulis, dan sutradara Amerika. Dia telah membintangi sejumlah film pendek dan serial komedi sketsa, Just Giggle It. Di serial itu, dia juga menulis sketsanya.

Saagar di-casting sebagai Aamir Khan di Ms. Marvel pada akhir 2020. Aamir adalah kakak Kamala yang seorang muslim konservatif. Dia tidak selalu menyetujui aktivitas adiknya itu, tapi dia memastikan selalu mendukungnya. Saagar telah terkonfirmasi tampil untuk perannya ini di The Marvels.

4. Zenobia Shroff — Muneeba Khan
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Aktris kondang Bollywood ini tampil di film Hollywood, The Big Sick, pada 2017 sebagai ibu Kumail Nanjiani. Dia kemudian tampil di televisi dengan membintangi sejumlah serial di The Greatest American Hero, dia memerankan Leena. Kemudian, dia berperan sebagai Priya Ullah di The Affair.

Zenobia di-casting sebagai Muneeba Khan pada 2020. Muneeba adalah ibu yang ketat tapi menyayangi anak-anaknya. Dia adalah wanita konservatif yang merasa harus memandu putrinya yang beranjak dewasa. Meski tidak selalu menerima tindakan Kamala, dia mendukungnya, apa pun yang terjadi. Zenobia akan tampil di The Marvels.

3. Mohan Kapur — Yusuf Khan
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Mohan Kapur adalah seorang presenter TV dan aktor yang sudah berkarier selama 30 tahun. Dia dikenal di Asia terutama karena menjadi host Saanp Seedi, sebuah tayangan game, variety dan talk show. Dia juga beberapa kali tampil di film India. Mohan juga merupakan penyulih suara resmi untuk Dwayne Johnson dan Benedict Cumberbatch dalam film mereka versi India.

Di Ms. Marvel, Mohan memerankan Yusuf Khan. Yusuf adalah ayah Kamala. Dia seorang pria yang protektif yang ingin agar putrinya itu menjadi dokter. Yusuf akan tampil di The Marvels bersama anak dan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)