7 Karakter yang Bisa Menjadi Musuh Utama Ms. Marvel

Rabu, 08 Juni 2022 - 21:21 WIB
DoDC diperkenalkan di Spider-Man: Homecoming dan telah beberapa kali muncul di MCU. Di Ms. Marvel, mereka kembali tampil. Di episode 1, mereka jelas memburu manusia super setelah mereka menginterogasi Zoe yang diselamatkan Kamala di Konvensi Avengers. Belum diketahui apa tujuan mereka memburu manusia super ini. Kali ini target mereka adalah Kamala.

DoDC adalah departemen eksekutif federal yang bertanggung jawab untuk menghadapi konflik yang ditingkatkan. DoDC awalnya adalah cabang SHIELD. Departemen ini khusus membersihkan kerusakan pascaperang akibat agen SHIELD. Jadi, kalau sekarang mereka memburu Kamala, belum diketahui apa penyebabnya.

3. CRADLE



Di komik, CRADLE adalah salah satu musuh terbesar dan terkuat Ms. Marvel. Mereka bahkan bisa menanggung seluruh kekuatan pemerintah Amerika Serikat. CRADLE adalah singkatan Penegak Hukum Pengintaian dan Gangguan Pahlawan Anak. Mereka bersenjata dan didanai untuk memastikan superhero remaja seperti Kamala tidak melanggar hukum.

Mereka punya sepasukan tentara dan agen, yang sepertinya sama kuat dengan SHIELD. Mereka menggunakan teknologi canggih untuk menghadapi kekuatan target mereka, termasuk Champions. MCU mungkin menggunakan pasukan ini sebagai bagian dari DoDC yang memburu pahlawan muda. Bisa jadi, MCU mengubahnya menjadi terintegrasi dengan DoDC.

2. Kamran



Kehadiran Kamran di Ms. Marvel sudah mengindikasikan kalau dia akan menjadi musuh Kamala Khan. Di komik, dia adalah salah satu musuh terkuat dan paling berbahaya bagi Ms. Marvel. Di MCU, karakter ini sudah muncul sebagai murid pindahan di sekolah Kamala, tapi nanti akan ada twist. Kamran tidak sendirian. Di episode 1, Kamala naksir Kamran yang memang ganteng. Kamran pun sepertinya juga suka menggoda Kamala. Ini membuat Bruno cemburu.

Di komik, Kamran adalah Inhuman. Tapi, karena MCU mengubah latar belakang Ms. Marvel dan menghilangkan elemen Inhuman, maka Kamran mungkin juga mengalami hal yang sama. Di komik, Kamran bisa membangkitkan dan memanipulasi listrik lewat elektrokinesis. Dia juga bisa membangkitan dan memanipulasi energi biokinetik dan melepaskan ledakan energi. Seluruh tubuhnya bersinar dengan energi biokinetik sehingga dia bisa jadi biru. Kamran juga bisa melepaskan energi ke objek atau orang, sehingga mereka kelebihan muatan dan bisa meledak.



1. ClanDestine



ClanDestine telah disebut menjadi penjahat utama di serial ini. Trailer Ms. Marvel mengindikasikan kehadiran mereka. Namun, sampai kini, belum diketahui apakah mereka akan muncul di serial ini atau tidak. Kalau iya, maka mereka akan menjadi lawan yang cukup tangguh bagi Ms. Marvel. ClanDestine merujuk kepada Destines, keluarga fiktif rahasia yang terdiri atas makhluk manusia super yang awet hidup.

Keluarga ini ada setelah djinn Elalyth membuat ksatria terluka, Adam Destine, menjadi abadi. Keduanya lantas menjadi kekasih dan menikah. Namun, mereka harus merahasiakan kekuatan mereka. Itu hanya terjadi sampai mereka punya anak kembar. Rory dan Pandora baru punya kekuatan super saat remaja dan mereka memerangi kejahatan. Karena MCU suka mengubah asal usul, mungkin, asal usul ClanDestine ini juga diubah. Alih-alih menjadi superhero, mereka malah jadi musuh Ms. Marvel.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More