5 Kesamaan Aura CEO Ahn Hyo-Seop 'Business Proposal' dengan Park Seo-Joon 'What’s Wrong with Secretary Kim'

Senin, 07 Maret 2022 - 16:09 WIB
Karakter Ahn Hyo-seop dalam Business Proposal punya beberapa Kemiripan dengan Park Seo-joon dalam Whats Wrong with Secretary Kim. Foto/tvN, SBS
JAKARTA - Peran Ahn Hyo-Seop sebagai Kang Tae-mu dalam drama Korea Business Proposal mengingatkan penonton pada peran wakil presiden perusahaan Lee Young-joon yang diperankan Park Seo-joon dalam What's Wrong with Secretary Kim

Ini karena dua karakter tersebut punya beberapa kesamaan yang sulit ditolak. Apa saja kesamaannya, berikut ulasannya.

1. Sama-Sama Orang Penting di Perusahaan



Foto: SBS



Kang Tae-mu baru saja menjabat sebagai CEO setelah dipromosikan oleh perusahaannya. Sementara Lee Young-joon adalah wakil presiden di perusahaannya yang sangat berkuasa dan bisa dengan mudahnya memerintahkan orang-orang di sekitarnya.

2. Sama-Sama Jadi Bos Ganteng



Foto: tvN

Ini tentu sudah jelas terlihat dari fisik Ahn Hyo-seop dan Park Seo-joon. Dengan setelan jas hitam dan rambut tertata rapi sebagai dandanan khas seorang CEO, keduanya makin kelihatan ganteng. Ditambah postur tubuh yang ideal, mereka semakin terlihat gagah dan bikin penonton betah menyaksikan dramanya.

Baca Juga: 10 Soundtrack Drama Korea Terbaik Sepanjang Sejarah untuk Momen Baper

3. Sama-Sama Dingin, tapi Nyatanya Bucin



Foto: tvN

Lee Young-joon awalnya digambarkan sangat dingin dan tidak memedulikan perempuan-perempuan cantik di sekitarnya. Namun setelah semakin dekat dengan sekretarisnya, ia malah jadi bucin.

Sementara Kang Tae-mu juga sosok yang dingin pada perempuan, dan ia baru saja memulai hubungan dengan Shin Ha-ri. Meski belum ketahuan seberapa bucin ia pada Ha-ri, tapi mengingat Business Proposal adalah drama romantis, maka sudah pasti keduanya akan saling bucin.

4. Sama-Sama Jatuh Cinta pada Bawahannya



Foto: SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More