10 Karakter Paling Ambisius di Anime My Hero Academia

Jum'at, 21 Januari 2022 - 22:28 WIB
All For One kemudian membuatnya menjadi penjahat. Dia mengajarinya bersenang-senang dalam kebenciannya dan mengubah namanya menjadi Tomura Shigaraki. Dia bahkan menawari Tomura tangan keluarganya yang telah diawetkan sehingga membuatnya jadi lebih terbenam dalam kegilaan. Ketika dewasa, keinginan Tomura untuk menghancurkan telah meluas hingga ke titik di mana dia ingin melihat seluruh dunia hancur hingga menjadi debu.



1. All For One



Musuh bebuyutan All Might dan antagonis utama di My Hero Academia ini didefinisikan dengan ambisinya yang menyeluruh. Lahir di Fajar Quirk, dia memanfaatkan kekacauan untuk menjadi penguasa Jepang. Satu-satunya kekuatan yang mampu menantangnya adalah One For All dan dia dengan kejam memburu setiap pewarisnya.

Dia melakukan hal yang sama terhadap keluarga mereka. Dia membunuh suami Nana Shimura dan memburu cucunya, Tenko Shimura. Setelah menderita luka serius di tangan All Might, dia mendedikasikan dirinya untuk mengubah Tomura Shigaraki menjadi kendaraan yang sempurna. Rencananya berhasil. Dia mewakili ancaman mengerikan terhadap seluruh dunia, tidak hanya Jepang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More