10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime

10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime
Di anime, karakter samurai senantiasa memberikan tontonan menarik. Adegan pertarungan mereka selalu mengagumkan dan mereka juga punya kepribadian yang bagus. (The Dead Toons)
Samurai adalah karakter yang menarik di anime . Mereka biasanya punya adegan pertarungan yang mengagumkan. Mereka juga punya kode unik sendiri, tapi tidak semua sama. Sejumlah samurai adalah orang baik, yang lainnya adalah antihero yang hanya beberapa langkah dari menjadi penjahat.

Dunia anime tidak hanya menampilkan karakter samurai mengagumkan, tapi juga yang kuat. Beberapa di antaranya mereka memang merupakan pendekar pedang bertalenta. Mereka pun bisa bebas beraksi di anime karena di dunia animasi tidak ada batasan untuk menjaga hal-hal tetap realistis.

Ada sejumlah serial yang menampilkan samurai dengan kekuatan khusus yang membuat mereka mampu mengalahkan puluhan atau bahkan ratusan musuh dalam satu pertarungan. Tapi, ada juga yang memang kuat. Siapa saja? Simak daftar samurai terkuat versi CBR berikut ini!

Baca Juga: 4 Anime yang Belum Banyak Orang Tahu, tapi Ceritanya Seru

10. Manji — Blade of the Immortal
10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime

Blade of the Immortal mengisahkan tentang seorang pria yang pernah menjadi penjahat dan membunuh 100 orang tak bersalah. Manji dikutuk dengan keabadian. Satu-satunya cara agar dia kembali fana adalah dengan membunuh 1.000 orang jahat. Ini membawanya ke perjalanan yang berlangsung selama beberapa dekade.

Pada masa itu, Manji jadi lebih terampil. Tapi, dia sebenarnya bukan samurai paling terampil di alamnya. Yang membuatnya berbahaya adalah dia hanya bisa dibunuh dengan dipenggal. Kalau tidak, dia akan pulih dari luka apa pun. Ini membuatnya jadi pendekar pedang yang lebih buruk seiring berjalannya waktu karena dia tidak perlu khawatir dengan melakukan banyak kerusakan.



9. Mugen — Samurai Champloo
10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime

Sebagai karakter utama di Samurai Champloo, Mugen adalah pendekar pedang berbakat yang berhasil mengajari dirinya sendiri cara bertarung. Secara khusus yang membantunya adalah kemampuannya mempelajari gaya pedang orang lain. Dia belajar dari mereka dan mengadaptasi apa yang mereka tahu ke keterampilannya sendiri.

Dengan mengombinasikan break dance ke gaya gerakannya, Mugen sulit dilawan karena dia sangat tidak bisa ditebak. Dia juga bisa tahu bagaimana menggunakan jurus ki hanya setelah diserang dengan jurus sekali. Dia berhasil mengalahkan orang yang awalnya memperlihatkan bagaimana jurus itu bekerja.

8. Jin — Samurai Champloo
10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime

Sebagai karakter utama lain di Samurai Champloo, Jin adalah semua yang partnernya, Mugen, tidak lakukan. Mugen adalah orang bersuara kencang, Jin lebih pendiam. Mugen selalu mencari pertarungan, Jin hanya mau melawan orang yang memang berarti.
halaman ke-1
Share: