6 Kisah Unik Para Aktor dan Aktris yang Bintangi Film Dune

Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:15 WIB
“Saya langsung teriak, ‘Anda bercanda?’ dan saya langsung menyumpah. Hampir menangis saya dibuatnya, karena ini adalah hal yang saya inginkan. Ini adalah jenis pekerjaan yang sangat saya inginkan.”

5. David Dastmalchian harus membuat tokoh gila jadi masuk akal



Selain para aktor yang perankan tokoh manusia biasa, ada juga beberapa aktor yang akan perankan tokoh aneh. David Dastmalchian, misalnya, yang harus berperan sebagai sesosok Mentat, manusia supercerdas yang menjurus gila. Akan memerankan sosok yang dingin dan punya tendensi psikopat, David mengatakan dia harus memasuki mindset orang gila dan membuatnya terdengar masuk akal untuk penonton.

“Karakter saya memiliki sisi psikopat karena otaknya dipelintir sejak menjadi Mentat, dan dia sangat mengerikan. Mendapatkan mindset psikopat Mentat sangatlah sulit karena otaknya bekerja sangat cepat dan bicara dalam bahasa yang aneh. Tugas saya adalah membuat semua itu masuk akal di depan layar,” ujar David dilansir dari ScreenRant, Sabtu.



6. Stellan Skarsgard dan wajah penuh riasan



Selain Mentat, film Dune juga akan dipenuhi manusia aneh seperti marga Harkonnen yang kasar dan sadis. Salah satu tokoh yang berasal dari marga Harkonnen adalah Baron Vladimir Harkonnen yang diperankan Stellan Skarsgard. Denis, sebagai sutradara, menginginkan Baron Vladimir tampil garang dan sangat mengancam “bak badak dalam wujud manusia,” sehingga Stellan pun mau tak mau harus menghabiskan waktu tujuh jam sebelum syuting untuk dirias setiap harinya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More