Curi Perhatian di Fast X, Vin Diesel Iri pada Jason Momoa

Jum'at, 02 Juni 2023 - 22:00 WIB
loading...
Curi Perhatian di Fast X, Vin Diesel Iri pada Jason Momoa
Franchise Fast and Furious sepertinya mengalami perselisihan di balik layar setelah Vin Diesel dikabarkan iri dengan pujian yang diterima Jason Momoa di Fast X. (Foto: YouTube/Universal Pictures)
A A A
Franchise Fast and Furious sepertinya akan mengalami perselisihan baru di antara bintangnya di balik layar. Sebelumnya, franchise ini didera masalah setelah bintang utamanya, Vin Diesel, terlibat perselisihan sengit dengan Dwayne “The Rock” Johnson. Perselisihan itu mengakibatkan Dwayne hengkang dari franchise tersebut.

Kini, benih-benih perselisihan baru muncul setelah dirilisnya Fast X. Masih melibatkan Vin, kali ini pemeran Dominic Toretto tersebut menuding Jason Momoa sebagai penyebab buruknya ulasan film tersebut. Dia juga tidak suka karena hanya Jason yang mendapatkan pujian di film tersebut.

Kepada Radar Online, sebuah sumber mengatakan, Vin, yang juga produser film itu tidak terima kalau dia mungkin memerankan peranan dalam buruknya ulasan Fast X. Di Rotten Tomatoes, film itu mendapatkan rating 55% di Tomatometer. Meskipun, skor audiens lebih tinggi, yaitu 85%.



“Vin malu karena Jason dilabeli sebagai satu-satunya titik terang di film itu dan mencuri perhatian di franchise yang dia bangun,” ungkap sumber tersebut. Vin disebut tidak senang dengan “akting berlebihan” dan momen “pencuri perhatian” Jason, yang dia klaim meremehkan filmnya.
Curi Perhatian di Fast X, Vin Diesel Iri pada Jason Momoa

Foto: Variety

Sumber lain mengatakan, Jason tahu kalau Vin telah menudingnya yang tidak-tidak. “Jason tahu kalau dia adalah rasa momen dan Vin iri padanya. Tapi, dia tidak suka karena Vin berusaha meracuni publik untuk membencinya. Ini berpotensi menjadi perselisihan terbesar berikutnya di Hollywood,” kata sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan, Jason menjadi “target nyaman” bagi Vin karena ukuran bayaran bintang Aquaman itu. “Orang seharusnya tidak tertipu. Fast X adalah bayinya Vin dan dia seharusnya karam dengan kapal itu,” kata sumber tersebut.



Sebelumnya, Vin terlibat perselisihan dengan Dwayne di lokasi syuting The Fate of the Furious pada 2016. Pada November 2021, dia secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya agar Dwayne kembali ke franchise itu. Meski awalnya bersikukuh tidak akan kembali ke franchise itu, Dwayne akhirnya tampil di adegan pascakredit Fast X sebagai Luke Hobbs.

Dalam sebuah unggahan panjang di Twitter, Dwayne mengatakan, dia dan Vin sudah meninggalkan masa lalu mereka tahun lalu dan berencana memimpin dengan persaudaraan dengan kembali ke serial Fast and Furious. Dwayne juga berterima kasih kepada penggemar serial itu. Dia berjanji selalu merawat franchise itu dan mendahulukan penggemar. Dwayne mengungkapkan kalau dia akan membintangi sebuah film spinoff atas karakternya, Luke Hobbs, yang akan membangun sekuel baru Fast and Furious.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)