Biodata dan Profil Pemain The 8 Show, Drakor Thriller Berkonsep Reality Show

Sabtu, 18 Mei 2024 - 09:22 WIB
loading...
Biodata dan Profil Pemain The 8 Show, Drakor Thriller Berkonsep Reality Show
Para pemain drakor The 8 Show diisi para aktor dan aktris terkenal dan penuh pengalaman. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - The 8 Show merupakan drama Korea thriller yang sudah tayang di Netflix sebanyak delapan episode. Kisahnya diadaptasi dari webtoon berjudul Money Game karya Bae Jin-soo.

Serial yang disutradarai dan ditulis oleh Han Jae-rim ini menceritakan tentang delapan orang yang sedang mengalami kesulitan finansial dan membutuhkan uang. Mereka diundang untuk tampil dalam reality show bernama Money Game.

Kedelapan orang tersebut akan tinggal bersama selama 100 hari di studio yang dilapisi dinding beton. Gedung studio yang mereka tinggali akan terdiri dari delapan lantai dan setiap pemain tinggal di lantai yang berbeda.



Mereka akan mendapatkan hadiah sebesar 44,8 miliar won, dibagi secara merata jika berhasil bertahan di studio selama 100 hari. Selama 100 hari di sana, mereka harus memainkan berbagai permainan yang disediakan dan harus memenangkan agar dapat keluar sebagai pemenang.

Mereka juga diberi tantangan untuk berbelanja kebutuhan mereka seperti makanan, air, dan listrik dengan harga 1.000 kali lebih mahal dari harga normal dan dipotong dari hadiah pemenang. Hal tersebut akan menjadi masalah di antara mereka, karena harus mengatur segala pengeluaran yang diperlukan.

Kedelapan karakter diperankan oleh para aktor dan aktris Korea ternama. Berikut ini daftarnya.

Biodata dan Profil Pemain Drakor The 8 Show


1. Ryu Jun-yeol sebagai Jin Soo (3F)

Biodata dan Profil Pemain The 8 Show, Drakor Thriller Berkonsep Reality Show

Foto: Netflix

Tempat/tanggal lahir: Korea Selatan, 25 September 1986
Usia: 37 tahun
Tinggi: 183 cm
Pendidikan: University of Suwon (Theater and Film)
Pekerjaan: aktor
Agensi: C-JeS Studio
Instagram: @ryusdb

Ryu Jun-yeol memulai kariernya pada 2015 sebagai pemeran pendukung dalam film Socialphobia. Lalu ia debut dalam drama Korea berjudulThe Producers sebagai pemeran pendukung. Ia mulai dikenalberkat perannya sebagai Kim Jung-hwan dalam Reply 1988.

Ia lebih banyak mendapat tawaran film, antara lain Canola, Little Forest, Believer, The Battle: Roar to Victory, Alienoid 1, dan Alienoid: Return to the Future. Kini ia telah memenangkan sebanyak 18 penghargaan selama perjalanan kariernya.

2. Chun Woo-hee sebagai Se Ra (8F)

Biodata dan Profil Pemain The 8 Show, Drakor Thriller Berkonsep Reality Show

Foto: Netflix

Tempat/tanggal lahir: Icheon, Gyanggi, 20 April 1987
Usia: 37 tahun
Tinggi: 163 cm
Pendidikan: Kyonggi University (Theater)
Pekerjaan: aktris
Agensi: H& Entertainment
Instagram: @thousand_wooo

Chun Woo-hee memulai debut aktingnya sejak 2004 sebagai pemeran pendukung dalam film Love So Divine. Lalu pada 2011 ia mendapat peran antagnis dalam film laris Sunny. Lalu setelahnya ia mendapat pujian atas peran utamanya dalam film Han Gong-ju.

Berkat keberhasilannya membintangi film tersebut, ia mendapat banyak tawaran untuk membintangi sejumlah drama dan film, seperti Be Melodramatic, Argon, Unlocked, Rustle, A Little Princess, Love Lies, The Beauty Inside, Tazza 2: The Hidden Card dan As One

3. Park Jung-min sebagai Philip (7F)

Biodata dan Profil Pemain The 8 Show, Drakor Thriller Berkonsep Reality Show

Foto: Netflix

Tempat/tanggal lahir: Chungju, Korea Selatan, 24 Maret 1987
Usia: 37 tahun
Tinggi: 178 cm
Pendidikan: Korea National University of Arts dan Korean University
Pekerjaan: aktor, Penyanyi, Penulis
Agensi: SEM Company

Park Jung-min merupakan aktor, penyanyi, penulis buku, dan penulis lirik. Ia memulai debutnya sebagai aktor pada 2011 melalui film independen berjudul Bleak Night. Proyek pertamanya itu langsung membuatnya meraih penghargaan Best New Actor dari Buil Film Award.

Kini ia membintangi sejumlah drama dan film seperti You’re All Surrounded, Hellbound, The Flu, Dong Ju: The Potrait of a Poet, Unforgettable, The King, Keys to the Hearts, Sunset in My Hometown, Miracle: Letters to the President, dan Smugglers.

Fakta menarik lainnya dari Park Jung-min adalah ia penulis buku terlaris, A useful Person. Dirinya juga memiliki toko buku dan kafe bernama Book, Night, Day in Seoul.

4. Lee Yul-eum (4F)

Biodata dan Profil Pemain The 8 Show, Drakor Thriller Berkonsep Reality Show

Foto: Netflix
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)
pixels