5 Tren Terkini Rambut dan Kecantikan dari Para Aktris Korea

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:00 WIB
4. BLUNT CUT HAIRSTYLE



Foto:iQYI

Bagi kamu yang suka gaya rambut pendek dengan cuttingsederhana, kamu wajib mencoba gaya rambut blunt cut. Gaya potongan pendek dan rata sebahu dengan penambahan poni ini cocok untuk musim panas.

Terlihat sederhana, tapi juga bisa memberi kesan elegan saat mengikuti gaya rambut blunt cut. Dengan penambahan poni yang menutupi kening menjadi daya tarik tersendiri dan membuat penampilan tampak berbeda.

Beberapa aktris Korea seperti Hyeri ("Reply 1988) dan Jeon Yeo-been ("Vincenzo") terlihat mengikuti tren rambut sederhana ini. Bahkan Hyeri yang tampil dalam drama terbarunya "My Roommate is a Gumiho" tampil lucu dan beda dengan gaya rambut ini.

Baca Juga: 5 Produk Kecantikan Lokal yang Setara dengan Produk High End

5. A HINT OF FRUIT COLORS MAKE-UP



Foto: Bazaar

Salah satu gaya yang sangat eye catching dan terlihat beda dari gaya riasan lainnya adalah riasan a hint of fruit colors make up. Caranya dengan pemakaian warna terang yang terinpirasi dari warna buah, seperti warna oranye dan pink terang yang dikenakan pada eye shadow dan blush onuntuk merepresentasi gaya musim panas yang ceria.

Produk kosmetik yang dipakai memang harus sedikit lebih tebal, tapi tetap terlihat lembut dan menggemaskan. Salah satu model asal Korea, Kwon Yuri terlihat mengenakan gaya ini. Dia memakai eye shadow dan blush on dengan warna kuning sedikit oranye yang terihat segar.

Tren ini sebelumnya juga pernah dipraktikkan penyanyi solo Heize yang memakai riasan retro populer yang segar, unik, dan menarik.

Vanessa Ashriana

Kontributor GenSINDO

Universitas Indonesia

Instagram: @vanessaashriana
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More