10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Minggu, 23 Mei 2021 - 21:15 WIB


5. Doctor Strange in the Multiverse of Madness — 25 Maret 2022



Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal membuka rangkaian film Fase 4 MCU untuk tahun depan. Film ini disebut sebagai salah satu proyek paling ambisius Marvel. Film ini sempat mengalami kemunduran setelah sutradara aslinya, Scott Derrickson, mundur. Dia kemudian digantikan Sam Raimi yang pernah menukangi trilogi Spider-Man untuk Sony.

Tema multiverse yang diangkat di film ini membuat penggemar tak sabar untuk menyaksikannya. Format ini akan membuat Stephen Strange bisa pergi ke arah baru yang menarik. Selain itu, sekuel Doctor Strange ini juga akan terkait erat dengan WandaVision. Rumor lain menyebut, serial Loki juga punya kaitan dengan film ini. Belum diketahui plot detil film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini awalnya dijadwalkan dirilis pada 7 Mei 2021.

6. Thor: Love and Thunder — 6 Mei 2022



Kesuksesan Thor: Ragnarok membuat franchise Thor menjadi salah satu yang dinantikan para penggemar MCU. Meskipun secara tradisional Marvel membuat trilogi untuk tiap properti mereka di layar lebar, tapi berbeda dengan Thor. Marvel memutuskan untuk membuat lanjutan kisah Dewa Petir di Thor: Love and Thunder dengan sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, kembali didapuk untuk menukanginya.

Yang menarik, di film ini, Natalie Portman akan kembali memerankan Jane Foster setelah absen di Thor: Ragnarok. Tokoh Jane Foster bakal menjelma menjadi Mighty Thor. Selain itu, Tessa Thompson juga kembali memerankan Valkyrie. Christian Bale akan menjadi wajah baru di MCU dengan memerankan tokoh jahat di film ini, yaitu Gorr the God Butcher. Para karakter di Guardians of the Galaxy dikabarkan akan tampil sebagai cameo di sini. Selain, itu Russell Crowe bakal tampil di Thor 4 ini sebagai Zeus. Thor: Love and Thunder awalnya dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.



7. Black Panther: Wakanda Forever — 8 Juli 2022



Black Panther adalah salah satu film penting di MCU. Film ini memamerkan tontonan kultural yang belum pernah ada sebelumnya dengan membawa para penontonnya ke dunia Wakanda, sebuah negara fiktif di Afrika. Meraup lebih dari USD1 miliar di seluruh dunia, pada 2019, Marvel mengumumkan akan membuat sekuel film ini. Sejak saat itu, sekuel ini diberi judul Wakanda Forever. Sutradara Black Panther Ryan Coogler kembali dipercaya untuk menukangi sekuelnya.

Namun, sebelum sekuel ini dibuat, musibah terjadi. Aktor utama film ini, Chadwick Boseman , pemeran Raja T’Challa alias Black Panther, meninggal dunia pada Agustus tahun lalu. Black Panther: Wakanda Forever pun harus berjalan tanpa kehadirannya. Belum diketahui bagaimana Marvel dan Coogler akan membuat film ini tanpa aktor utama mereka. Marvel diketahui tidak akan melakukan casting ulang atau mengganti pemeran T’Challa. Hingga saat ini belum diketahui plot atau rencana Marvel terkait Black Panther: Wakanda Forever.

8. The Marvels — 11 November 2022



The Marvels adalah judul untuk film Captain Marvel 2 . Sekuel ini telah diumumkan pada perubahan awal untuk slot Fase 4 MCU. Di sekuel ini, Carol Danvers akan tampil bersama dua tokoh baru di dunia MCU. Karakter Carol masih diperankan Brie Larson.

Tokoh pertama yang akan turut tampil di The Marvels adalah Monica Rambeau dewasa yang diperankan Teyonah Paris. Tokoh ini telah diperkenalkan di serial WandaVision. Di serial itu, dia mengembangkan kekuatan super dengan nama Spectrum. Di serial ini juga diketahui kalau Monica berselisih dengan Carol. Masala ini mungkin akan diselesaikan di The Marvels. Tokoh baru lain yang akan tampil di film ini adalah Kamala Khan yang diperankan Imam Vellani. Kamala Khan akan diperkenalkan di serial Ms Marvel di Disney+ sebelum tampil di The Marvels.



9. Ant-Man & The Wasp: Quantumania — 17 Februari 2023
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More