10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Minggu, 23 Mei 2021 - 21:15 WIB


Scott Lang menjadi tokoh penting di Avengers: Endgame setelah terjebak di Dunia Kuantum selama 5 tahun akibat jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War. Namun, Scott sepertinya tidak bisa melupakan pengalamannya selama berada di Dunia Kuantum tersebut. Film Ant-Man & The Wasp: Quantumania sepertinya akan mengisahkan petualangan Scott tersebut. Film ini juga disebut akan memperkenalkan Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors.

Kang disebut bakal menjadi pengganti Thanos sebagai penjahat utama di MCU. Dia adalah seorang jenius dengan teknologi masa depan yang dia gunakan untuk menakhlukkan sejumlah dunia yang melintasi waktu, ruang dan banyak realitas. Seri ketiga Ant-Man ini masih akan disutradarai Peyton Reed. Selain Paul Rudd dan Evangeline Lily yang akan kembali membintangi film ini, Ant-Man & The Wasp: Quantumania juga akan dibintangi Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer. Kathryn Newton bakal bergabung dengan film ini sebagai Cassie, putri Scott yang telah menjadi remaja di Avengers: Endgame.

Baca Juga: Teori Avengers 5: Kang the Conqueror Bakal Jadi Musuh Utama?

10. Guardians Of The Galaxy Vol 3 — 5 Mei 2023



Seri Guardians of the Galaxy memiliki banyak penggemar di antara para fans MCU. Film ketiga seri ini seharusnya bis tayang sebelum 2023 kalau saja tidak ada peristiwa pemecatan James Gunn akibat twit lamanya. Namun, James kemudian dipekerjakan kembali. Hanya, penggarapan Guardians of the Galaxy Vol 3 harus mundur karena James sudah punya komitmen dengan DC/Warner Bros. untuk menggarap The Suicide Squad. Meski begitu, penggemar tetap bersuka cita dengan kehadiran Guardians of the Galaxy Vol 3.

Seluruh anggota utama Guardians of the Galaxy—Star-Lord, Groot, Rocket, Drax dan Gamora—akan kembali ke seri ketiga ini. Begitu juga dengan Nebula, Kraglin dan Mantis. Yang perlu diingat, Gamora sudah mati di Avengers: Infinity War dan Gamora yang ada di seri 3 ini adalah Gamora dari 2014 yang belum mengenal Star-Lord dan kawan-kawannya. Selain itu, Seri ketiga ini juga akan menjadi penampilan terakhir Dave Bautista sebagai Drax. Yang menarik, di film ini, Elizabeth Debicki akan kembali sebagai Ayesha. Ini mengindikasikan kalau penggemar mungkin akan diperkenalkan kepada sosok Adam Warlock untuk kali pertama di MCU. Adam sudah disinggung di salah satu adegan pascakredit Guardians of the Galaxy Vol 2.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More