5 Drama Korea Terpopuler yang Tayang di Disney+ Sepanjang 2023

Rabu, 31 Januari 2024 - 11:46 WIB
loading...
5 Drama Korea Terpopuler yang Tayang di Disney+ Sepanjang 2023
Drama Korea terpopuler pada 2023 yang tayang di Disney+ salah satunya adalah The Worst of Evil. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Sepanjang 2023, ada banyak drama Korea yang dirilis di Disney+. Beberapa di antaranya bahkan melejit popularitasnya dan meraih rating tinggi di situs web MyDramaList.

Tak cuma drama romantis, platform streamingini juga menyajikan banyak genre thriller, laga, hingga misteri. Daftar di bawah ini bisa jadi panduanmu untuk menonton kala waktu senggang.

Berikut ini lima drama Korea terpopuler yang tayang di Disney+ pada 2023.


1. Moving

5 Drama Korea Terpopuler yang Tayang di Disney+ Sepanjang 2023

Foto: Disney+

Moving bercerita tentang Kim Bong-seok (Lee Jung-ha), murid SMA yang memiliki kemampuan super bisa terbang atau melayang. Namun, ia terpaksa membebani tubuhnya dengan pemberat karena belum bisa mengontrol kekuatannya dan diperintahkan ibunya untuk menyembunyikan kekuatannya dari orang banyak

Ternyata, Bong-seok bukanlah satu-satunya manusia yang memiliki kemampuan super. Orang-orang di sekitarnya juga punya kemampuan serupa, tapi mereka juga menyembunyikannya dari orang lain.Semua ini mereka lakukan demi menghindari incaran pihak-pihak yang ingin memanfaatkan mereka.

Selain Lee Jung-ha, Moving juga dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Han Hyo-joo, Jo In-sung, hingga Go Youn-jung. Serial ini mendapat rating 9,1 dari 20.741 pengguna di MyDramaList.

2. Dr. Romantic 3

5 Drama Korea Terpopuler yang Tayang di Disney+ Sepanjang 2023

Foto: SBS

Dr. Romantic 3tayang original di SBS, tapi Disney+ juga menyiarkannya untuk penonton internaional. Drama ini mendapat skor 9,0 dari 9.999 pengguna MyDramaList. Serial ini dibintangi oleh Han Seok-kyu, Lee Sung-kyung, Ahn Hyo-seop, Kim Joo-heon hingga So Ju-yeon.

Dr. Romantic 3 membawa cerita tentang perjuangan para dokter di Rumah Sakit Doldam dalam menangani pasien. Serial ini juga banyak menyoroti keseharian para dokter bersama rekan-rekan satu profesinya.

3. The Worst of Evil

5 Drama Korea Terpopuler yang Tayang di Disney+ Sepanjang 2023

Foto: Disney+

The Worst of Evil menjadi salah satu drakor populer yang dirilis sepanjang 2023. Kisahnya mengikuti Jung Ki-chul (Wi Ha-joon), seorang mantan DJ yang akhirnya melakukan perdagangan narkoba.

Ia membentuk kelompok agar bisa menguasai wilayah Gangnam. Ternyata, rencana tersebut didengar oleh pihak kepolisian. Mereka pun langsung menugaskan seorang anggota bernama Park Joon-mo (Ji Chang-wook) untuk menyamar dan bergabung bersama kelompok tersebut.

Selain Wi Ha-joon dan Ji Chang-wook, The Worst of Evil juga dibintangi Im Se-mi hingga penyanyi Bibi. Skornya di MyDramaList mencapai 8,6 dari 7.845 pengguna.

4. Vigilante

5 Drama Korea Terpopuler yang Tayang di Disney+ Sepanjang 2023

Foto: Disney+

Berikutnya ada Vigilante yang meraih skor 8,5 dari 7.932 pengguna MyDramaList.Serial ini dibintangi Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Kim So-jin hingga Lee Joon-hyuk. Kisahnya tentang seorang mahasiswa akademi kepolisian bernama Kim Ji-yong (Nam Joo-hyuk).

Saat kecil, ia pernah menerima pengalaman pahit saat ibunya meninggal akibat gangster. Namun, kejadian tersebut memicu Ji-yong untuk membasmi kejahatan. Menurutnya, hukum yang berlaku tak cukup untuk membuat para penjahat jera. Maka dari itu, tak jarang ia lebih dulu menghakimi para penjahat sebelum diproses hukum.


5. Call It Love

5 Drama Korea Terpopuler yang Tayang di Disney+ Sepanjang 2023

Foto: Disney+

Call It Love mengikuti kisah Sim Woo-joo (Lee Sung-kyung), seorang gadis yang menderita gara-gara ayah dan pacar ayahnya. Setelah ayahnya meninggal, ia bahkan diusir oleh perempuan tersebut.

Setelah itu, Woo-joo ingin membalas dendam. Sebagai langkah awal, ia melibatkan anak dari pacar ayahnya yang bernama Han Dong-jin (Kim Young-kwang). Namun, ia justru jatuh cinta pada Dong-jin.

Call It Love dibintangi Lee Sung-kyung, Kim Young-kwang, Sung-joon, Ahn Hee-yeon hingga Kim Ye-won. Di MyDramaList, ratingnya sudah mencapai 8,3 dari 9.010 pengguna.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)