7 Fakta Menarik Aktor Lee Je-Hoon, Bintang 'Move to Heaven' dan 'Taxi Driver'

Rabu, 19 Mei 2021 - 13:19 WIB
Foto: Lotte Entertainment

Lee Je-hoon pernah beradu akting dengan Bae Suzy dalam film "Architecture 101". Ia berperan sebagai Lee Seung-in, yang merupakan mahasiswa arsitektur dan menemukan cinta pertamanya di kelas. Pria bergolongan darah B ini, nyatanya cukup terkejut saat banyak masyarakat yang menonton dan memberikan penilaian positif terhadap film itu. Fakta lainnya sampai sekarang Lee Je-hoon masih berhubungan erat dengan semua pemain "Architecture 101".

6. PRIA IDEAL DASOM SISTAR



Foto: Asian Wiki

Pria berzodiak Cancer ini sangat jarang terkena skandal pacaran, justru ia mengaku sudah enam tahun menjadi single. Selain itu, banyak perempuan yang menjadikan Lee Je-hoon sebagai pria idealnya, salah satunya adalah Dasom dari girup Sistar.

7. AKTOR BERPRESTASI



Foto: Instagram @leejehoon_official

Aktor yang punya tinggi 177 cm ini ternyata cukup berprestasi di dunia akting. Pasalnya ia pernah memenangkan penghargaan Top Excellence Award sebanyak dua kali di SBS Drama Awards.

Baca Juga: Queen Beri Dukungan ke BTS 'Butter', Tonton 5 'Interaksi' yang Pernah Terjadi Antarkeduanya

8. PERNAH PINGSAN SAAT MENCOBA MEROKOK





Foto: Soompi

Je-hoon mengaku tak pernah merokok, tapi dia harus memerankan seorang perokok dalam sebuah film saat usianya masih 27 tahun. Demi totalitas, dia pun memutuskan untuk merokok saat syuting adegan yang dimaksud.

Tentu saja, layaknya syuting, adegan harus diulang beberapa kali, begitu juga adegan Je-hoon merokok. Dia bilang, dia harus mengulang adegan sampai delapan kali, dan saat itulah dia mesti merokok lagi. Karena tak kuat, dia akhirnya pingsan hingga mesti dilarikan ke rumah sakit.

Christine Natalia Hermawan

Kontributor GenSINDO

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More