Profil Pemain Taxi Driver 2, Drama Korea Terbaru dari Lee Je-Hoon

Kamis, 23 Februari 2023 - 13:27 WIB
loading...
Profil Pemain Taxi Driver 2, Drama Korea Terbaru dari Lee Je-Hoon
Profil para pemain Taxi Driver 2 diisi oleh pemain muda hingga senior dalam industri drama Korea. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Taxi Driver 2 tayang perdana pada 17 Februari 2023 lalu. Drama Korea ini tengah banyak diperbincangkan setelah kesuksesan season pertamanya pada 2021.

Tayang di SBS dan Viu, serial ini akan melanjutkan kisah Kim Do-gi (Lee Je-hoon) bersama Rainbow Taxi. Perusahaan taksi yang menjadi tempatnya bekerja ini bukanlah penyedia jasa biasa.

Berbeda dengan taksi pada umumnya, mereka membuka jasa pembalasan dendam untuk para kliennya. Tak hanya kisahnya yang menarik, serial ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris populer. Siapa sajakah mereka?

Berikut profil pemain drama Korea Taxi Driver 2.

1. Lee Je-Hoon

Profil Pemain Taxi Driver 2, Drama Korea Terbaru dari Lee Je-Hoon

Foto: SBS

Dalam serial Taxi Driver 2, Lee Je-hoon akan kembali memerankan karakter bernama Kim Do-gi. Dia adalah mantan kapten pasukan khusus Korea, tapi hidupnya berubah sejak ibunya dibunuh oleh pembunuh berantai.

Bergabung dengan Rainbow Taxi, Do-gi bersama timnya diketahui menjalankan jasa balas dendam untuk para kliennya.

Lee Je-hoon merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 4 Juli 1984. Selain Taxi Driver, ia telah membintangi banyak drama Korea lain yang tak kalah populer, di antaranya adalah Move to Heaven (2021), Where Stars Land (2018), Tomorrow With You (2017), dan Signal (2016).

Selain itu, dia juga dikenal sebagai aktor yang cukup berprestasi dalam dunia akting. Buktinya, dia telah meraih beberapa penghargaan termasuk Top Excellence Award SBS Drama Awards.

2. Kim Eui-Sung

Profil Pemain Taxi Driver 2, Drama Korea Terbaru dari Lee Je-Hoon

Foto: SBS

Kim Eui-sung memerankan karakter Jang Sung-chul. Ia adalah bos alias CEO Rainbow Taxi. Orang tuanya juga dibunuh oleh pelaku yang juga membunuh ibu Kim Do-gi.

Kim Eui-sung adalah aktor kawakan dari Korea Selatan yang melakukan debut pada 1995 lewat film Mom Has a Lover.Pada 2016, dia membintangi film Train to Busan, juga drama Korea populer sepertiMr.Sunshine (2018) danUnder the Queen’s Umbrella (2022),

Ia juga pernah mendapat penghargaan Best Supporting Actors Baeksang Arts Awards ke-53.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Februari 2023, Termasuk Serial Terbaru

3. Pyo Ye-Jin

Profil Pemain Taxi Driver 2, Drama Korea Terbaru dari Lee Je-Hoon

Foto: SBS

Pyo Ye-jin berperan sebagai Ahn Go-eun dalam Taxi Driver 2. Dia adalah salah satu anggota dari tim Rainbow Taxi yang tugasnya sebagai peretas. Dalam musim terbarunya ini, ia sudah menjadi polisi, tapi masih bergabung bersama tim perusahaan taksi.

Selain Taxi Driver, aktris kelahiran 3 Februari 1992 ini juga pernah tampil pada drama Korea Our Blooming Youth (2023), VIP (2019), dan What’s Wrong with Secretary Kim (2018).Tercatat, dia melakukan debutnya dalam serial Here Comes Mr.Oh pada2012.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)