5 Hal yang Paling Ditunggu dari Drakor Taxi Driver 3

Senin, 17 April 2023 - 10:20 WIB
loading...
5 Hal yang Paling Ditunggu dari Drakor Taxi Driver 3
Drama Korea Taxi Driver 3 sangat ditunggu-tunggu mengingat banyak hal terjadi dalam ending Taxi Driver 2. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Taxi Driver Season 3 dipastikan akan diproduksi oleh SBS. Berita ini muncul tak lama setelah Taxi Driver 2 berakhir pada Sabtu (15/4) kemarin.

Keputusan SBS untuk memperpanjang kisah drama Korea Taxi Driver sebenarnya sudah bisa ditebak setelah akhir yang menggantung dari Taxi Driver 2. Kasus utama dalam Taxi Driver 2 memang berhasil diselesaikan, tapi pada ujung cerita terdapat adegan yang seolah menunjukkan tim Taksi Pelangi sedang menangani kasus baru.

Dalam kasus yang tampaknya terkait kasus pelecehan seksual di kalangan militer itu, terlihat Kim Do-gi mengenakan seragam militer. Sementara para pejabat militer digambarkan membahas kehadiran Do-gi.



Hingga kini, belum ada info yang lebih detail tentang para pemain yang akan terlibat dalam Taxi Driver 3. Namun hampir pasti kelima pemain utama dari tim Taksi Pelangi akan kembali hadir.

Nah, berdasarkan ending cerita Taxi Driver 2, berikut lima hal yang paling dinantikan dalamTaxi Driver 3.

1. Hubungan Karakter Lee Je-Hoon dan Moon Chae-Won

5 Hal yang Paling Ditunggu dari Drakor Taxi Driver 3

Foto: SBS

Dalam ending Taxi Driver 2, Kim Do-gi yang diperankan Lee Je-hoon terlihat berpapasan dengan karakter yang diperankan Moon Chae-won di markas militer. Sama-sama memakai seragam, Moon Chae-won lantas memberikan salam hormat dengan mengangkat tangannya setinggi dahi kepada Do-gi.

Meski begitu, Do-gi tak membalas salam itu. Dengan wajah dingin, dia berjalan melewati Chae-won tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Mengingat Kim Do-gi adalah mantan anggota militer yang pernah bergabung dengan tim elite antiteror, sangat mungkin keduanya punya hubungan masa lalu yang belum selesai. Dengan respons dingin Do-gi, bisa ditebak juga bahwa sejarah hubungan mereka tidak baik.

Akan sangat menarik untuk mengetahui seperti apa masa lalu hubungan Lee Je-hoon dan Moon Chae-woon dalam Taxi Driver 3. Apakah mereka pernah menjadi rekan kerja, atau malah mereka adalah mantan kekasih?

Kehadiran Moon Chae-won juga bakal jadi daya tarik besar bagi Taxi Driver 3 mengingat reputasinya sebagai aktris dengan akting mumpuni. Ia pernah mendapat predikat aktris pendatang baru terbaik dari Blue Dragon Film Awards lewat War of the Arrows. Adapun drama-dramanya yang populer adalah Brilliant Legacy, The Princess' Man, Good Doctor, Flower of Evil, dan Payback.

2. Kim Se-Yeon sebagai Sopir Taksi Pelangi Pertama

5 Hal yang Paling Ditunggu dari Drakor Taxi Driver 3

Foto: SBS

Episode final Taxi Driver 2 juga mengenalkan sosok Kim Se-yeon sebagai sopir Taksi Pelangi pertama yang bekerja sama dengan Pak Jang (Kim Eui-sung) selaku CEO perusahaan taksi. Dalam adegan pada episode tersebut, terdapat percakapan perempuan itu dengan bartender di bar, yang tampaknya menunjukkan bahwa ia masih menjadi sopir taksi.

Yang menjadi pertanyaan, apakah kini dia bekerja sendiri? Mengapa ia keluar dari Taksi Pelangi? Apakah Kim Do-gi juga mengenalnya ataukah hanya Pak Jang yang mengetahui sosok heroine itu?

Akan sangat menarik jika Kim Se-yeon benar-benar bisa menjadi pemain tetap dalam Taxi Driver 3. Nama sang aktris melejit berkat perannya sebagai sosok antagonis dalam The Penthouse. Tahun ini, ia juga akan bermain dalam Tale of the Nine Tailed 1938.

3. Trauma Masa Lalu Kim Do-Gi

5 Hal yang Paling Ditunggu dari Drakor Taxi Driver 3

Foto: SBS

Trauma Do-gi pada suara peluit akibat pembunuhan brutal pada ibunya rupanya belum hilang. Ini terbukti saat Uskup Park Min-geon (Park Ho-san) yang merupakan pimpinan organisasi kriminal Geumsa meniupkan peluit di hadapannya, membuat Do-gi langsung limbung.

Trauma ini tampaknya masih akan ditampilkan dalam Taxi Driver 3. Apalagi, kasus pertama Do-gi adalah di wilayah militer, yang kerap menggunakan peluit untuk mengontrol pasukan. Akan sangat menarik bagaimana Do-gi mengontrol traumanya itu pada musim mendatang.

4. Hubungan Do-Gi dan Ahn Go-Eun

5 Hal yang Paling Ditunggu dari Drakor Taxi Driver 3

Foto: SBS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)