Girls in Tech Indonesia Dapat Beasiswa untuk Dukung Perempuan dalam Industri Teknologi

Sabtu, 28 November 2020 - 09:24 WIB
"Kami sangat bangga dengan warisan pemberdayaan perempuan yang sudah berlangsung sejak abad ke-19 ketika kami menjadi negara pertama di dunia yang memberi perempuan hak untuk memilih. Teknologi memainkan peran besar dalam mengajar anak-anak muda dan kami sekarang memimpin seluruh dunia dalam mengedukasi siswa kami untuk mempersiapkan masa depan," kata Ben.

"Kesempatan ini sangat luar biasa bagi perempuan-perempuan Indonesia yang tertarik, memiliki minat dan potensi dalam teknologi.

Ini tentu akan membantu kemajuan teknologi di Indonesia, " imbuh Ben Burrowes.

Hactiv8 sebagai rekan penyelenggara easiswa ini merupakan program pembelajaran untuk pemula yang ingin menjadi seorang full stack developer.

Dengan kurikulum yang selalu diperbarui dengan perkembangan dan kebutuhan industri saat ini dan memiliki lebih dari 250 perusahaan rekanan yang siap merekrut lulusan Hacktiv8 setiap bulannya. ( )

Mereka membentuk setiap siswa untuk punya growth mindset yang berguna untuk perkembangan karier pada masa depan dan seluruh siswa mendapat kesempatan untuk dibimbing oleh instruktur berpengalaman selama mengikuti proses pembelajaran.
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More