20 Idola K-Pop Terkaya tahun 2020, dari Ahjussi hingga Maknae

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 12:52 WIB




Foto: Getty Images

Rain adalah penyanyi, aktor film dan drama Korea, dan produser musik. Pada 2015, dia juga mendirikan perusahaan sendiri yang bernama RAINCOMPANY. Baru-baru ini, RAIN juga bergabung dalam grup SSAK3 bersama penyanyi legendaris Lee Hyori dan MC populer Yoo Jae Seok.

5. CHOI SIWON - USD600 JUTA (RP662 MILIAR)



Foto: Newsen

Idol K-pop ini sejak lahir emang sudah jadi anggota keluarga kaya dan terpandang dengan perkiraan nilai kekayaan keluarga lebih dari USD600 juta (Rp8 triliun). Keluarga Siwon adalah pemilik Hyundai Departemen Store. Namun Siwon membuktikan kerja kerasnya dengan menjadi penyanyi, aktor, model, pebisnis, dan bekerja sama dengan label Black Jacket, Seoul Milk, dan 12 Plus. ( )

6. IU (LEE JI-EUN) - USD25 JUTA (RP367 MILIAR)



Foto: TV Daily

IU memulai debutnya pada usia 15 tahun sebagai penyanyi dan penulis lagu. IU dikenal karena mengaransemen dan memproduksi lagu-lagunya sendiri dan sukses besar sebagai model dan akting. IU juga bekerja sama dengan lebih dari 50 label sebagai model produknya, mulai dari Samsung, Sony Korea, SK Telecom, Guess, hingga merek soju Korea bernama Chamisul.

7. LEE HYORI - USD25 JUTA (367 MILIAR)



Foto: Korea Dispatch

Lee Hyori adalah bagian dari generasi pertama bintang K-pop. Dia memulai debut sebagai anggota girl grupFin.KL pada 2006 dan menjadi penyanyi K-pop perempuan dengan bayaran tertinggi. Hyori beberapa kali tampil dalam acara variety show maupun reality show populer dan menghasilkan rating tinggi dalam setiap penampilannya.

8. TAEYANG (DONG YOUNG BAE) - USD25 JUTA (367 MILIAR)



Foto: Getty Images

Bukan cuma G-Dragon, member Big Bang Taeyang juga berhasil masuk dalam daftar terkaya. Dia sukses sebagai penyanyi dan penulis lagu, Ia juga menjalani karier sebagai penyanyi solo. Taeyang bahkan bekerja sama dengan Fendi untuk 'Fendi for Taeyang'. Selain itu, Ia juga punya rumah seharga USD3,5 juta (Rp51 miliar) dan gedung bernilai lebih dari USD7 juta (Rp102 miliar).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More