5 Drama Korea Kwon Yool Terpopuler, Pemain My Sweet Mobster dan Connection

Sabtu, 29 Juni 2024 - 12:53 WIB
Adapun kisah Bring It On, Ghost adalah tentang Park Bong-pal (Ok Taec-yeon), mahasiswa yang bisa mengusir setan. Namun karena ini pula ia memilih untuk hidup menyendiri.

Namun suatu hari ia bertemu dengan Kim Hyun-ji (Kim So-hyun), anak SMA yang bisa membantu dalam mengusir hantu. Serial ini termasuk klasik di Korea dan global. Kamu bisa menonton drakor adaptasi webtoon ini di iQIYI dan Vidio.

3. Dali and the Cocky Prince (2021)





Foto: KBS2

Drama Korea Kwon Yool yang terpopuler lainnya ada Dali and the Cocky Prince. Genrenya juga komedi romantis, dan di sini ia menjadi Jang Tae-jin, pria sukses yang juga cinta pertama Dali (Park Gyu-young), karakter utama perempuan dalam serial ini.

Dali adalah direktur di sebuah museum seni yang cerdas, tapi minim ilmu dalam hal domestik seperti memasak. Saat museum yang dikelolanya tengah kesulitan finansial, ia bertemu dengan Jin Moo-hak (Kim Min-jae), direktur bisnis makanan yang punya banyak keahlian.

Pertemuan ini lantas mengantarkan mereka pada kisah cinta yang menarik. Dali and the Cocky Prince bisa ditonton di Netflix.

4. Let's Eat Season 2 (2015)





Foto: tvN

Selanjutnya ada drakor lawas Let's Eat Season 2 yang ikut melambungkan nama Kwon Yool ke kancah industri televisi. Dalam drakor komedi romantis ini, Kwon Yol menjadi Lee Sang-wu, seorang ASN yang punya masalah dengan makanan.

Ia juga adalah pria yang dikejar-kejar oleh Baek Su-ji (Seo Hyun-jin) yang menganggap Sang-wu adalah cinta sejatinya. Sedangkan Su-ji malah diincar oleh Goo Dae-young (Yoon Doo-joon), seorang penjual asuransi yang datang dari daerah dan akhirnya menjadi tetangga Su-ji di Seoul.



5. No, Thank You (2020-2022)





Foto: KakaoTV

No, Thank You sudah dibuat sepanjang dua season. Dalam web series drama keluarga ini, Kwon Yool menjadi seorang suami bernama Mu Gu-young.

Ia adalah karyawan biasa yang beristrikan Min Sa-rin (Park ha-sun), dan keduanya tinggal di rumah orang tua Gu-young. Inilah yang membuat Sa-rin sulit beradaptasi di rumah mertuanya yang masih kuat menerapkan sistem patriarki.

Drama Korea Kwon Yool terpopuler ini berjumlah 12 episode tiap musimnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More