Sinopsis Kabut Berduri dan Tanggal Tayangnya, Film Kriminal Thriller di Netflix

Kamis, 04 Juli 2024 - 18:05 WIB
loading...
Sinopsis Kabut Berduri dan Tanggal Tayangnya, Film Kriminal Thriller di Netflix
Film Kabut Berduri akan tayang di Netflix pada 1 Agustus 2024. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix memproduksi film Indonesia berjudul Kabut Berduri yang dibintangi oleh Putri Marino. Edwin, sutradara pemenang penghargaan akan menggarap kisahnya.

Kabut Berduri menjadi produksi Netflix bersama Palari Films. Adapun filmnya juga menjadi ajang reuni Edwin dengan Putri Marino setelah film The Big 4.

Edwin adalah sutradara film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Lewat film tersebut, ia memperoleh penghargaan utama Golden Leopard dari Festival Film Locarno 2021 serta Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik dari Festival Film Indonesia 2022.


Sinopsis Film Kabut Berduri


Kabut Berduri menceritakan tentang seorang detektif yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Kasus ini juga membuatnya harus menghadapi masa lalunya.

Siaran pers dari Netflix menekankan bahwa Kabut Berduri akan memadukan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi mendalam akan isu-isu sosial. Filmnya diklaim akan menghadirkan pengalaman menonton yang menarik dan menggugah.


Tanggal Tayang Film Kabut Berduri


Kabut Berduri akan tayang pada 1 Agustus 2024 di Netflix. Selain menampilkan Putri Marino, filmnya juga akan didukung oleh para pemain dengan akting jempolan seperti Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)
pixels