Gokil! Ini Jadwal Syuting Lee Do-hyun sebelum Wamil, Jalani 5 Proyek Bersamaan

Jum'at, 05 Juli 2024 - 11:12 WIB
loading...
Gokil! Ini Jadwal Syuting Lee Do-hyun sebelum Wamil, Jalani 5 Proyek Bersamaan
Lee Do-hyun melakukan syuting beberapa proyek secara bersamaan untuk mengurangi waktu hiatus saat menjalani wamil. Foto/JTBC, Netflix
A A A
JAKARTA - Lee Do-hyun menjalani wajib militer (wamil) sejak 11 Agustus 2023. Meski begitu, drakor maupun filmnya terus bermunculan meski ia tengah menjakani tugas negara.

Penyebabnya tentu saja karena ia bekerja keras melakukan syuting seluruh proyek yang diambilnya sebelum masuk wamil. Seperti diketahui, pria yang tengah menjalani wamil dilarang melakukan kegiatan komersial.

Meski begitu, proyek yang telah diselesaikan sebelum wamil dan ditayangkan saat mereka sudah menjalani wamil tetap bisa dirilis ke publik. Mereka juga tetap mendapatkan penghasilan dari proyek tersebut.



Nah, inilah yang dilakukan Lee Do-hyun dengan lima proyek drama Korea dan filmnya. Ia menyelesaikan semuanya dalam waktu 15 bulan, yaitu sejak awal 2022 hingga awal 2023.

Yang menakjubkan, jadwal syuting lima proyek tersebut berlangsung tumpang tindih, yang artinya dalam rentang waktu yang sama, aktor kelahiran 1995 itu harus bolak-balik berakting memerankan karakter-karakter yang jauh berbeda.

Kehebatan Lee Do-hyun ini pun menjadi perbincangan di forum daring Theqoo di Korea hingga viral dengan puluhan ribu view dan ratusan komentar. Dalam perbincangan itu juga dicantumkan jadwal syuting lima proyek yang dilakukan Lee Do-hyun secara bersamaan tersebut.

Berikut ini perkiraan jadwal syuting Lee Do-hyun seperti yang diungkap akun X @blueskypallette

1. The Glory

Gokil! Ini Jadwal Syuting Lee Do-hyun sebelum Wamil, Jalani 5 Proyek Bersamaan

Foto: Netflix

Drama Korea The Glory tayang di Netflix dengan dua bagian. Bagian pertama ditayangkan pada 30 Desember 2022, dan bagian kedua pada 10 Maret 2023. Totalnya ada 16 episode.

Dalam serial tentang aksi balas dendam korban perisakan ini, Lee Do-hyun menjadi salah satu pemeran utama, yaitu sebagai dokter bedah plastik Joo Yeo-jeong yang membantu Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) membalas dendam.

Untuk perannya ini, Lee Do-hyun melakukan syuting pada Januari hingga Agustus 2022. Sebagai Yeo-jeong, Lee Do-hyun harus memerankan karakter dokter yang di luar terlihat baik dan manis, tapi aslinya menyimpan banyak luka emosional dalam dirinya.

Karena perannya ini, ia terkadang harus mengubah emosinya dengan cepat, dari sosok yang terlihat baik-baik saja menjadi sosok dingin dan emosional.

The Glory jadi drakor yang sangat sukses saat ditayangkan, mendapat predikat Best Drama dari Baeksang Arts Awards 2023.

2. Sweet Home 3

Gokil! Ini Jadwal Syuting Lee Do-hyun sebelum Wamil, Jalani 5 Proyek Bersamaan

Foto: Netflix

Saat tengah menjalani syuting The Glory, Lee Do-hyun juga melakukan syuting untuk Sweet Home Season 3. Syuting season ini dilakukan pada Maret 2022 hingga Februari 2023.

Adapun serialnya baru akan tayang pada 19 Juli mendatang di Netflix. Lee Do-hyun akan kembali memerankan sosok pria cerdas nan dingin Lee Eun-hyuk yang sempat menghilang pada akhir season 1.

3. The Good Bad Mother

Gokil! Ini Jadwal Syuting Lee Do-hyun sebelum Wamil, Jalani 5 Proyek Bersamaan

Foto: JTBC

Drakor komedi romantis, keluarga, dan kehidupan ini tayang di JTBC dan Netflix pada 26 April hingga 8 Juni 2023. Artinya, sekitar 1,5 bulan setelah The Glory tamat, wajah Lee Do-hyun sudah bisa dilihat lagi di layar kaca.

Untuk serial ini, Lee Do-hyun melakukan syuting tepat setelah syuting The Glory selesai. Jadwalnya adalah pada September 2022 hingga Maret 2023 atau kurang lebih sebulan setelah syuting The Glory.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)
pixels