5 Drama China Terpopuler Awal Juli 2024, Mayoritas Genre Romantis

Jum'at, 05 Juli 2024 - 18:22 WIB
loading...
5 Drama China Terpopuler Awal Juli 2024, Mayoritas Genre Romantis
Drama China terpopuler pada awal Juli 2024 salah satunya adalah As Beautiful as You. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Ada lima drama China terpopuler pada awal Juli 2024 berdasarkan situs web MyDramaList. Dari sekian judul, mayoritas membawa genre romantis.

Tak kalah dengan drama Korea atau sejenisnya, dracin juga memiliki penggemarnya sendiri. Pada awal Juli ini, ada beberapa judul terpopuler yang mendapat banyak respons dan ulasan positif dari pengguna MyDramaList. Berikut ini daftarnya.


Drama China Terpopuler Awal Juli 2024


1. The Princess Royal

5 Drama China Terpopuler Awal Juli 2024, Mayoritas Genre Romantis

Foto: Youku

The Princess Royal tayang di Youku sejak 26 Juni lalu. Serial romantis garapan sutradara Go Yik Chun ini dibintangi Zhao Jin Mai dan Zhang Ling He.

The Princess Royal mengisahkan pernikahan politik yang terpaksa yang dilakukan Pei Wen Xuan (Zhang Ling He) dan Li Rong (Zhao Jin Mai). Menikah tanpa cinta pada usia muda, mereka bisa bertahan dalam pernikahan hingga akhirnya terbunuh karena kudeta.

Namun, tiba-tiba keduanya hidup kembali dalam usia 18 tahun. Meski begitu, kali ini mereka memutuskan untuk mencoba jalan kehidupan yang berbeda dibanding sebelumnya.

Meski ongoing, serial ini terbilang populer. Pada situs web MyDramaList, The Princess Royal sudah memiliki 7.621 penonton dan berada di urutan teratas daftar Top Airing Shows kategori Drama China pada awal Juli ini.

2. Follow Your Heart

5 Drama China Terpopuler Awal Juli 2024, Mayoritas Genre Romantis

Foto: iQIYI

Berikutnya ada Follow Your Heart. Dracin romantis ini memiliki 6.324 penonton dan punya rating 8,0 di MyDramaList.

Follow Your Heart mengikuti kisah pangeran karismatik Jiang Xin Bai (Luo Yun Xi). Namun, ia diketahui mengidap prosopagnosia yang membuatnya sulit mengenali wajah orang lain, termasuk dirinya sendiri.

Xin Bai memiliki mimpi untuk menghapus obat adiktif yang ada di dunia. Saat berada dalam penyelidikan rahasia, ia bertemu tabib perempuan bernama Yan Nan Xing (Song Yi).

Awalnya, pertemuan Xin Bai dan Nan Xing selalu dipenuhi dengan konflik. Namun, perlahan keduanya mau untuk bekerja sama dan melakukan perjalanan bersama. Serial ini bisa ditonton di iQIYI.

3. As Beautiful as You

5 Drama China Terpopuler Awal Juli 2024, Mayoritas Genre Romantis

Foto: WeTV

As Beautiful as You baru tayang pada 2 Juli kemarin di WeTV dan iQIYI. Membawa genre bisnis dan romantis, serial ini dibintangi Tan Song Yun, Xu Kai, He Rui Xian hingga Wu Shi Le.

Dracin ini mengikuti seorang perempuan bernama Ji Xing (Tan Song Yun) yang mengundurkan diri sebagai ahli teknis di perusahaan teknologi. Keputusannya itu didasarkan untuk mewujudkan mimpinya di sektor kewirausahaan.

Namun, tim yang dibentuk Ji Xing berada dalam bahaya pada awal bisnis. Saat merasa tidak adanya harapan, Han Ting (Xu Kai) muncul dengan membawa rencana investasi ke perusahaannya.

Setelah berulang kali gagal dalam pengembangan produk, hubungan Ji Xing dan Ha Ting berubah. Berawal dari mitra bisnis biasa, keduanya menjadi tertarik satu sama lain.

Meski baru tayang tempo hari, As Beautiful as You sudah mendapat perhatian banyak penonton. Di MyDramaList saja, sudah ada 7.950 yang menonton serial baru tersebut.

4. The Legend of Heroes

5 Drama China Terpopuler Awal Juli 2024, Mayoritas Genre Romantis

Foto: WeTV

The Legend of Heroes merupakan hasil adaptasi seri novel The Condor Trilogy karya Jin Yong. Tayang sejak 17 Juni, serial ini sudahditonton oleh 2.239 pengguna di MyDramaList dan punya rating 7,8.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)
pixels