6 Drama China Wang Xing Yue Rating Tertinggi, Ada The Double

Senin, 17 Juni 2024 - 18:57 WIB
Kedekatan mereka akan membentuk ikatan yang kuat, lebih dari seorang guru dan murid. Tetapi hubungan keduanya terhalang oleh prinsip dan tanggung jawab masing-masing.

4. Amidst a Snowstorm of Love (2024)





Foto: Dragon TV

Amidst a Snowstorm of Love menggabungkan genre romantis dan olahraga. Ratingnya 8,6 dari 9.960 pengguna MyDramaList. Drama ini tersedia di Viu dan WeTV.

Dalam drama ini Wang Xing Yue berperan sebagai Meng Xiao Dong, yang berpasangan dengan Lin Lin (Ding Xiao Ying). Meskipun mereka bukan pasangan utama dalam drama ini, tetapi chemistry yang dibangun keduanya menarik perhatian penonton. Karakter Meng Xiao Dong dalam drama ini juga dibuat berpenampilan lebih dewasa sehingga lebih menawan.

Amidst a Snowstorm of Love akan menyoroti kehidupan pemain biliar professional yang akan diperankan oleh Yin Guo (Zhao Jin Mai) dan Li Yi Yang (Leo Wu). Mereka dipertemukan karena terjebak saat badai salju berlangsung.

Ketertarikan mereka yang sama terhadap dunia biliar, membuat keduanya menjadi mudah terhubung dan semakin dekat satu sama lain.

5. Scent of Time (2023)





Foto: Youku

Urutan berikutnya, ada serial Scent of Time yang mendapat rating 8,3 dari 2.876 pengguna MyDramaList. Serial ini memiliki genre fantasi romantis yang mengandung unsur sejarah, tayang di Youku.

Kali ini Wang Xing Yue memerankan karakter utama sebagai Zhong Xi Wu, beradu akting dengan Zhou Ye sebagai Hua Qian. Diceritakan dalam drama ini, Zhong Xi Wu merupakan pelindung Hua Qian yang akan selalu menyelamatkannya.

Scent of Timemenyoroti kehidupan Hua Qian yang berubah. Ia terbangun dan mendapati dirinya akan menikah dengan Zhong Ye Lan (Peng Chu Yue), pria yang sudah berkeluarga sekaligus pria yang ia kejar-kejar.

Ia menyadari kesalahannya karena telah merusak keluarga Zhong Ye Lan, sehingga dirinya berusaha untuk memperbaiki keluarga Zhong Ye Lan. Lalu terungkap bahwa selama ini orang yang selalu melindunginya adalah Zhong Xi Wu.



6. Song of Youth (2021)





Foto: Youku

Terakhir, drama Song of Youthdengan genre komedi romantis berlatar drama kolosal. Drama ini mendapat rating 8,1 dari 1.210 pengguna MyDramaList, serta tayang di Youku.

Dalam drama ini, peran Wang Xing Yue sebagai A Jiu memang tidak terlalu menonjol. Ia diceritakan hanya sebagai bawahan Sun Jun Hao (Zhou Lu La).

Song of Youth berfokus pada kisah Lin Shao Shun (Bai Lu), seorang putri pejabat pemerintah pada masa pemerintahan Kaisar Long Qing pada masa Dinasti Ming. Kehidupannya berubah ketika ayahnya dituduh atas kasus penggelapan dana korupsi yang membuat seluruh keluarganya jatuh dari kekuasaan.

Sedangkan Sun Yu Lou (Wang Yi Zhe), pewaris dari keluarga kaya yang terpikat dengan pesona Lin Shao Shun. Mereka menjalin ikatan pernikahan di tengah-tengah permasalahan intrik kekuasaan.

Itulah enam drama China yang diperankan oleh Wang Xing Yue dengan rating tertinggi di MyDramaList.

MG/Cinta Rasullillah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More