Drama China Rating Tertinggi Juni 2024 di MyDramaList

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:51 WIB
loading...
Drama China Rating Tertinggi Juni 2024 di MyDramaList
Drama China rating tertinggi pada Juni jatuh pada serial romantis The Double. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Sejumlah drama China yang dirilis pada Juni 2024 sukses mendapatkan rating tinggi di situs web MyDramaList. Meskipun masih ongoing, sejumlahserial ini sukses memikat penonton karena cerita menarik yang disajikan.

Setiap bulan pasti akan selalu ada drama China baru yang tayang. Namun tidak selalu serial baru yang dirilis akan mendapat banyak perhatian dan review positif dari penggemar.

Populer tidaknya sebuah drama ini dapat dilihat dari rating yang dimiliki. Jika rating yang dimiliki tinggi, maka sudah dipastikan serial tersebut mendapat cukup banyak respons positif dari penontonnya.



Drama China Rating Tertinggi Juni 2024


1. The Double

Drama China Rating Tertinggi Juni 2024 di MyDramaList

Foto: Youku

Drama China yang dirilis pada 2 Juni 2024 ini mendapatkan rating 8,7/10 dari 1.038 pengguna di MyDramaList. Serial yang mengusung genre sejarah dan romantis ini diadaptasi dari web novel Marriage of the Di Daughterkarya Qian Shan Cha Ke.

The Doublemengisahkan tentang kehidupan Xue Li/Xue Fang Fei (Wu Jin Yan) yang merupakan putri seorang hakim kaya raya. Namun seketika kekayaan itu hilang setelah dia dijebak oleh keluarga suaminya.

Fang Fei kemudian memutuskan kembali ke ibu kota dengan menyamar menggunakan identitas Jiang Li untuk membalaskan dendam atas hal yang menimpanya. Serial yang memiliki 40 episode ini dapat disaksikan di Youku.

2. Lost in the Shadows

Drama China Rating Tertinggi Juni 2024 di MyDramaList

Foto: iQIYI

Lost in the Shadowsmasih tayang hingga 15 Juni 2024, dan mendapatkan rating 8,3 dari 24 pengguna di MyDramaList. Serial yang tayang di iQIYI ini memiliki total 16 episode.

Lost in the Shadows berlatar tahun 1990-an dan mengisahkan tentang seorang remaja yang muncul kembali setelah tersapu oleh badai. Sang pemuda rupanya menderita amnesia sehingga tidak mengingat apa pun yang terjadi padanya.

Setelah kembali ke keluarganya, sejumlah polisi yang menyelidiki kasus orang hilang menemukan fakta mengejutkan terkait perdagangan manusia. Karena itu gerak-gerik pemuda yang muncul kembali ini selalu menarik perhatian polisi.


3. The Last Cook

Drama China Rating Tertinggi Juni 2024 di MyDramaList

Foto: iQIYI

Terakhir, ada The Last Cook yang mendapatkan rating 8,2 dari 11 pengguna di MyDramaList. Serial yang dirilis pada 27 Mei di iQIYI ini masih dirilis episode terbarunya hingga 12 Juni.

Drama yangberlatarpada tahun-tahun terakhir Dinasti Qing ini mengisahkan tentang Rong Er (Hai Lu). Ia adalah rakyat jelata yang secara kebetulan mendapat kesempatan untuk bertugas di istana sebagai dayang.

Kehidupan Rong Er di istana rupanya tak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Ini karena ia harus terlibat dalam sebuah konspirasi besar.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)
pixels