Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:51 WIB


Foto: TVING

Drakor lainnya tentang hubungan cowok kaya dan cewek miskin adalah Dreaming of a Freaking Fairytale. Ceritanya tentang Moon Cha-min (Lee Jun-young), putra dari keluarga chaebol yang sombong dan tidak terlalu peduli dengan cinta.

Kemudian ia bertemu Sin Jae-rim (Pyo Ye-jin), perempuan yang bekerja di perusahaan miliknya. Meski berbeda latar belakang dan sifat, keduanya malah saling jatuh cinta.

Pemain lainnya ada Kim Hyun-jin (sebagai Baek Do-hong), dan Song Ji-woo (Ban Dan-a). Saksikan 10 episodenya di Viu.

4. Wedding Impossible





Foto: tvN

Selanjutnya ada serial yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Song Jung-won. Kisah komedi romantis ini adalah tentang Na Ah-jeong (Jeon Jong-seo), aktris pemeran figuran yang tak beruntung dalam urusan asmara.

Ia berteman dengan anak chaebol pewaris kerajaan bisnis LJ Group, yaitu Lee Do-han (Kim Do-wan) yang menyukai sesama jenis.

Do-han harus menikah agar bisa mewariskan harta keluarganya, kemudian ia mengajak Ah-jeong menikah.

Namun adik dari Do-han, yaitu Lee Ji-han (Moon Sang-min) tidak setuju dan berusaha mencegah pernikahan itu. Wedding Impossibe tayang di Prime Video dengan jumlah total 12 episode.



5. The Impossible Heir





Foto: Disney+

Terakhir dari drama cowok kaya dan cewek miskin yaitu The Impossible Heir.Membawa genre thriller dan bisnis serta romantis, drakor ini mengikuti kisah Kang In-ha (Lee Jun-young), putra dari konglomerat yang dibenci keluarganya

Ia lalu bekerja sama dengan temannya, Han Tae-oh (Lee Jae-wook) untuk merebut posisi tertinggi di perusahaan keluarganya. Mereka juga bertemu dengan cewek cantik dan cerdas yang terbelit utang Na Hye-won (Hong Su-zu).

Ketiganya akan terlibat kisah cinta segitiga selain kisah intrik perebutan kekuaaan.Kamu dapat menyaksikan 12 episode drama The Impossible Heir di Disney+ Hotstar.

MG/Theresa Grace Nadia
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More