Adaptasi Film India Baadhai Ho, Ini Keterangan Karakter dan Para Pemain Film Keluarga Selamet

Selasa, 18 Agustus 2020 - 19:50 WIB
Aktris senior Dessy Ratnasari 'turun gunung' dan bakal berperan sebagai Marni, istrinya Pak Selamet. Marni adalah istri yang mendedikasikan hidupnya seratus persen untuk mengurus rumah.

Marni yang berasal dari suku Sunda akan banyak mengalami perbedaan pendapat dengan ibu mertuanya yang berasal dari suku Jawa. Film ini bakal seru banget, apalagi saat keluarga tahu Marni hamil dalam usia yang udah gak muda lagi.

4. ONADIO LEONARDO



Foto: Instagram @onadioleonardo_official

Yap, sosok aktor yang satu ini emang sebenarnya lebih terkenal sebagai vokalis, ya. Onad bakal berperan sebagai Adi, sosok anak dan abang yang bertanggung jawab.

Onad mengaku, ini pertama kalinya ia berlakon sebagai sosok yang bertanggung jawab. Bakal cocok gak, ya? Tapi, dari sekian adegan, saat konferensi pers virtual "keluarga Selamet" yang digelar Selasa (18/8) sore, Onad mengaku paling nungguinadega dia bermesraan dengan Clara, yang diperankan Aurora Ribero. Kira-kira cocok gak, nih?

5. ABUN SUNGKAR



Foto: Instagram @abunsungkar

Ada yang setuju kalo Abun sekilas mirip Dimas Anggara? Wajah aktornya, sih, udah keliatan banget, ya. Padahal, Abun terbilang baru di dunia perfilman.

Abun bakal berperan sebagai Ade, sosok adik yang kelihatannya sih gak banyak tingkah. Kerjaannya di rumah gak jauh-jauh dari main gim, tapi kalo udah di luar sekolah kelakuannya tipikal bad boy gitu, deh.

6. AURORA RIBERO



Foto: Instagram @auroraribero

Nah, ini dia si Clara, pacarnya Adi. Clara adalah cewek 25 tahun dengan pembawaan dewasa. Aurora mengaku sempat susah bergaya seperti perempuan dewasa, soalnya umurnya baru 16 tahun.

Tapi, ia tetap semangat karena banyak pemain lain yang ikut membantunya. Ibunya Clara akan diperankan oleh Wulan Guritno. Perbedaan kultur keluarga Clara dan Adi juga bakal jadi adegan seru dalam film ini, lho! ( )

7. INDRA JEGEL



Foto: YouTubeStand Up Kompas TV
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More