Serial TV

BTS Disebut dalam Adegan Kocak Serial Teenage Bounty Hunters

BTS Disebut dalam Adegan Kocak Serial Teenage Bounty Hunters
Karakter Blair (kiri) dalam serial Teenage Bounty Hunters ternyata adalah seorang ARMY alias penggemar berat BTS. Foto/Netflix
Jakarta - BTS dan ARMY emang paduan yang luar biasa dalam 'menjangkiti' budaya pop dunia, sampai-sampai disebut dalam sebuah serial drama komedi remaja asal Amerika Serikat, "Teenage Bounty Hunters".

Serial yang tayang di Netflix sejak 14 Agustus lalu itu bercerita tentang Blair (Anjelica Bette Fellini) dan Sterling (amddie Phillips), anak kembar yang masih SMA, dan memutuskan untuk jadi bounty hunter.

Bounty hunter adalah sebutan untuk warga sipil pemburu pelaku kriminal yang akan mendapat hadiah kalau bisa menangkap si pelaku.

Mereka terpaksa melakukan hal tersebut karena mesti membayar biaya perbaikan truk ayah mereka yang mereka rusak secara diam-diam. (Baca Juga:Deretan Bintang K-pop yang jadi Bintang Iklan Produk Indonesia)



BTS Disebut dalam Adegan Kocak Serial Teenage Bounty Hunters

Foto: Netflix

Blair dan Sterling gak bilang kepada siapa pun bahwa mereka menjadi bounty hunter di sela-sela kegiatan belajar dan persekutuan doa di sekolah.

Nah, dalam episode keempat serial ini, diceritakan bahwa pacar Blair, Miles (Myles Evans) mendadak datang ke rumahnya.



Blair pun panik karena takut pacarnya mau lihat kamarnya, soalnya menurut Blair, kamarnya masih kayak kamar anak umur 12 tahun, bukan kamar anak SMA yang lebih dewasa.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss