Film

Kental Budaya Padang, Film dari Novel Laris Malik & Elsa Tayang Besok

Kental Budaya Padang, Film dari Novel Laris Malik & Elsa Tayang Besok
Film Malik & Elsa akan mengambil latar Kota Padang untuk menceritakan kisah cinta antara dua tokoh utamanya. Foto/Falcon Pictures, Disney+ Hotstar
Jakarta - Film adaptasi novelterlaris Boy Candra berjudul "Malik & Elsa" akhirnya tayang mulai Jum’at (9/10) di Disney+ Hostar.

Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada April 2020, tapi karena kondisi pandemi COVID-19 terpaksa diundur.

"Malik & Elsa" menjadi film Indonesia keenam yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar. (Baca Juga:Film Pendek Laka: Gagapnya Anak Muda Saat Ngebet Pansos)

Dibintangi Salshabilla Andriani sebagai Elsa dan Endy Arfian sebagai Malik, film ini mengangkat kisah pertemuan keduanya di sebuah universitasdi Padang. Mereka lalu menjalin kisah cintayang hangat dan penuh lika-liku.



Kental Budaya Padang, Film dari Novel Laris Malik & Elsa Tayang Besok

Foto: Falcon Pictures/Disney+ Hotstar

Malik adalah pekerja keras. Sebelum masuk kuliah, dia harus banting tulang bekerja. Berbeda dengan Elsa yang lahir dari keluarga berada. Malik dan Elsa dipertemukan, tapi hubungan mereka dihadang banyak tantangan.

Proses syuting "Malik & Elsa" seluruhnya dilakukan di Padang. Jadi pastinya, penonton bakal disuguhi suasana ibu kota Sumatera Barat ini. Bahkan film ini juga membawa aktor lokal yang menyegarkan.



“Banyak pemain lokal asli Padang di film ini. Kami cari bareng-bareng di sana” ujar Boy Chandra saat Media Gathering Virtual via Zoom, Kamis (6.10). Boy ikut turun langsung melakukan pemilihan pemain.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss