Paid Promote dari Mahasiswa untuk Pebisnis Pemula, Murah dan Menguntungkan!

Selasa, 28 Juli 2020 - 15:04 WIB
Sementara untuk tim yang mempromosikan, maka akunnya gak boleh dikunci (private) dan mem-posting tepat waktu atau sesuai jadwal yang diberikan.

Kalo untuk laporan ke pihak ol-shop, biasanya pihak ol-shop nanya, udah berapa yang upload atau nanti di cek-cekin sama mereka,” ucap Vira yang bareng timnya juga harus rajin memantau postingan yang wajib diunggah.

Zahra (18), dari online shop @Lashlift.Zhr merasa diuntungkan dengan adanya tawaran paketpaid promote dari mahasiswa. ( )

“Target market aku, kan, remaja dan wanita dewasa, followers mahasiswa ini kebanyakan sesuai sama targetku. Jadi aku sengaja cari-cari paid promote kampus-kampus di Jabodetabek," jelas Zahra yang mengaku udah sering pake jasa paid promote mahasiswa, dengan rentang harga Rp25.000-Rp65.000.



Foto: Instagram @movhalkyargeswara

"Kalau aku lebih untuk memberikan efek setidaknya awareness dari masyarakat, meskipun mungkin tidak banyak yang sampai pada follow dan membeli produk," imbuhnya.

Sama kayak Zahra, Syifa (20), pemilik online shop @mielidisquad juga merasa paid promote ini sangat menguntungkan dan sesuai dengan harganya. ( )

“Berpengaruh pada tingkat kesadaran orang-orang mengenak produk aku," ujar Syifa yang berjualan camilan dengan target pelajar dan mahasiswa.

Sekar Harum Prameswari

Kontributor GenSINDO

UPN Veteran Jakarta

Instagram: @sekarharum
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More