30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 1)

Rabu, 28 Desember 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Live-action ini juga menampilkan sederet bintang lainnya. Di antaranya adalah Melissa McCarthy sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Daveed Diggs sebagai Sebastian, Jacob Tremblay sebagai Flounder, Awkwafina sebagai Scuttle, dan Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric. Film ini berpotensi menjadi pencetus bintang bagi Halle, berkat vokalnya yang luar biasa.

13. Spider-Man: Across the Spider-Verse — 2 Juni



Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah film Marvel yang paling diantisipasi pada 2023. Sekuel ini akhirnya datang untuk meneruskan cerita Miles Morales dari film pertama. Sama seperti sebelumnya, Spider-Man: Across the Spider-Verse juga beroperasi di luar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse buatan Sony ini kembali menampilkan Miles Morales (Shameik Moore), Spider-Gwen (Hailee Steinfeld) dan Peter B Parker (Jake Johnson). Ketiganya akan menghadapi Spider-Man lain, kemungkinan dipimpin Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) akibat insiden multiverse. Daya tarik Spider-Man: Across the Spider-Verse berasal dari gaya animasi luar biasa film ini dan juga cerita menarik Miles.

14. Transformers: Rise of the Beasts — 9 Juni



Franchise Transformers kembali tahun dengan untuk adaptasi Beast War yang telah lama dinantikan. Film ini akan kembali menampilkan Auobots terkenal, seperti Optimus Prime dan Bumblebee. Tapi, Transformers: Rise of the Beasts juga memperkenalkan Optimus Primal dan Maximal lain, serta Terrorcons dan Predacons.

Film Transformers ketujuh itu berlatar 1990-an, bertahun-tahun sebelum Transformers besutan Michael Bay. Film ini juga akan menampilkan karakter manusia yang dipimpin Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Transformers: Rise of the Beasts disutradarai Steven Caple Jr. dan sepertinya punya semua aksi Beast Wars yang bisa diharapkan para penggemar.



15. The Flash — 16 Juni

30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 1)

Foto: IMDb

Terlepas dari berbagai kontroversi di sekitar The Flash dan bintang utamanya, Ezra Miller, film ini punya banyak elemen menarik. Film ini dibuat sutradara IT, Andy Muschietti. The Flash adalah petualangan multiverse yang secara longgar mengadaptasi Flashpoint, di mana Barry Allen mengubah lini masa untuk menyelamatkan ibunya dari kematian di masa lalu.

Batman versi Ben Affleck kembali di film ini. Tapi, multiverse-nya membiarkan Batman versi Michael Keaton, Supergirl versi Sasha Calle, Jenderal Zod versi Michael Shannon, Faora-UI versi Antje Traue, dan lainnya muncul. The Flash dikabarkan dilihat WB sebagai film terbaik DC. Namun, belum diketahui apakah James Gunn akan membiarkan film ini dirilis atau malah dicoret.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)