30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 1)

Rabu, 28 Desember 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A

6. Shazam! Fury of the Gods — 17 Maret



Shazam! Fury of the Gods membuka lembaran film DCEU—sekarang DCU—tahun depan setelah tahun ini hanya merilis Black Adam. Sekuel Shazam! ini diharapkan mampu memberikan harapan baru bagi franchise yang akan dirombak habis James Gunn ini. Film ini akan mempertemukan semua karakter di Shazam dengan Daughters of Atlas.

Shazam! Fury of the Gods menampilkan bintang dari film sebelumnya, seperti Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Rachel Zegler, Adam Brody, Ross Butler, dan Djimon Hounsou. Film ini juga akan menampilkan karakter baru yang diperankan Lucy Liu dan Helen Mirren. Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson telah terkonfirmasi tidak akan tampil di film ini meskipun Shazam dan Black Adam punya sejarah permusuhan panjang.

7. John Wick: Chapter 4 — 24 Maret



Keanu Reeves kembali sebagai John Wick tahun depan lewat John Wick: Chapter 4. Franchise action yang kini sangat populer dari Lionsgate itu kembali disutradarai Chad Stahelski. Chapter 4 akan membawa franchise ini untuk terus melangkah ke depan.

John Wick: Chapter 4 meneruskan misi Wick untuk balas dendam. Kali ini, dia berhadapan dengan rekanan High Table, Marquis (Bill Skarsgard) dan Caine (Donnie Yen). Film ini juga menampilkan karakter dari seri sebelumnya, seperti Bowery King (Laurence Fishburne), Charon (Lance Reddick), dan Winston (Ian McShane). Tidak diragukan lagi kalau John Wick: Chapter 4 bakal punya sejumlah adegan action terbaik dan paling seru di 2023.

8. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves — 31 Maret



Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves diangkat dari game permainan peran terkenal, Dungeons & Dragons. Film ini berlatar di setting kampanye Forgotten Realms. Film ini tidak ada kaitannya dengan trilogi film yang dirilis antara 2000 dan 2012.

Film ini menampilkan Chris Pine, Michelle Rodriguez, Rege-Jean Page, Justice Smith, Sophia Lillis, dan Hugh Grant. Jonathan Goldstein dan John Francis Delay menyutradarai film ini. Mereka menggunakan elemen dari usaha sebelumnya dari sutradara Cris McKay dan penulis naskah Michael Gilio.

9. The Super Mario Bros. Movie — 7 April



Salah satu karakter video game paling ikonis ini akan tampil di layar lebar pada 2023. The Super Mario Bros. Movie diproduksi Illumination. Perkembangan film ini telah dibayangi pemilihan Chris Pratt sebagai Mario. Tapi, film dan cuplikan yang diperlihatkan cukup mengasyikkan.

The Super Mario Bros. Movie menampilkan sederet aktor penyulih suara yang luar biasa. Di antaranya adalah Jack Black (Browser), Anya Taylor Joy (Peach), Charlie Day (Luigi), Keegan-Michael Key (Toad), dan Seth Rogen (Donkey Kong). Film ini sepertinya memasukkan banyak elemen ikonis dari video game dan cukup menangkap tone franchise itu.

10. Guardians of the Galaxy Vol. 3 — 5 Mei



Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling diantisipasi tahun depan. Film ini menjadi salah satu entri istimewa di franchise superhero besar itu. James Gunn kembali untuk menulis dan menyutradarai akhir dari trilogi Guardians of the Galaxy tersebut. James menyebut kalau Vol. 3 akan menjadi akhir tim Guardians versi ini di MCU.

Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan Sean Gunn kembali ke seri terakhir ini. Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga memperkenalkan Adam Warlock (Will Poulter) dan High Revolutionary (Chukwudi Iwuji). Film ini digembar-gemborkan akan menjadi finale yang emosional bagi trilogi ini dengan kematian karakter utama di dalamnya.

11. Fast X — 19 Mei

30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 1)

Foto: CinemaBlend

Fast X akan menjadi bagian pertama dari dua film untuk mengakhiri franchise Fast and Furious. Film ini telah mengalami berbagai macam masalah di produksinya dan diharapkan bisa memenuhi harapan para penggemarnya. Belum diketahui plot film ini.

Film ini dibelit berbagai masalah sehingga sutradara aslinya, Justin Lin, hengkang dan digantikan Louis Leterrier. Justin tetap duduk sebagai produser untuk film ini. Fast X masih menampilkan wajah lama di franchise ini seperti Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, dan lain-lain. Dwayne Johnson tidak akan tampil di film ini.

12. The Little Mermaid — 26 Mei



Remake live-action Disney terbaru muncul dalam bentuk film The Little Mermaid. Film ini dibintangi Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel. Film ini disutradarai Rob Marshall dan memasukkan musik baru dari Alan Menken serta Lin-Manuel Miranda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)