Biodata dan Profil Daniel Ekaputra, Pemeran Troika di Film The Shadows Strays

Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:49 WIB
loading...
Biodata dan Profil Daniel...
Daniel Ekaputra adalah pemeran Troika dalam film The Shadow Strays yang memiliki tinggi lebih dari 2 meter. Foto/Netflix, X @timobros
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang sudah menonton film action Netflix The Shadow Strays, mungkin penasaran dengan sosok Troika, salah satu pembunuh bayaran yang mengincar Agen 13.

Ternyata, pemainnya bukanlah aktor luar negeri, melainkan pria asal Indonesia bernama Daniel Ekaputra. Padahal, sosoknya terlihat seperti pria dari Rusia.



Troika dalam film garapan Timo Tjahjanto itu digambarkan sebagai pria bertubuh tinggi besar yang mampu menghancurkan tengkorak lawan dengan tangan kosong. Meski porsi kemunculannya tak terlalu banyak, tapi kemampuannya dalam menumbangkan lawan membuat penonton bergidik.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosok Daniel Ekaputra, berikut ini biodata serta profilnya.

Biodata dan Profil Daniel Ekaputra, Pemeran Troika di Film The Shadows Strays

Foto: Netflix

Biodata Daniel Ekaputra


Nama: Daniel Ekaputra
Tempat/Tanggal lahir: Jakarta, 15 Februari 1992
Usia: 32 tahun
Tinggi badan: 207 cm
Pekerjaan: Aktor
Instagram: delazone

Profil Daniel Ekaputra

Biodata dan Profil Daniel Ekaputra, Pemeran Troika di Film The Shadows Strays

Foto: X @timobros

Daniel Ekaputra awalnya bukanlah seorang aktor, melainkan pebasket. Ia mulai aktif bermain basket saat masih di bangku SMP kelas 2. Kala itu saatpraktik pelajaran olahraga basket, Daniel melakukan slam dunk yang membuat semua orang kaget.

Sejak saat itu, guru-guru menyuruh Daniel untuk fokus di basket. Ia pun seperti menemukan cita-citanya untuk menjadi pemain basket profesional. Ia bahkan sempat bergabung dalam sebuah klub.

Sayangnya, Daniel mengalami cedera pada 2015, membuat kontraknya tidak diperpanjang. Namun pada 2016, ia dipilihuntuk bergabung bersamatim JNE Bandung Utama.

Setelah itu, Daniel mulai menjajal dunia akting. Ia pertama kali muncul dalam film yang juga digarap oleh Timo Tjahjanto pada 2021, yaitu horor omnibus V/H/S94. Selanjutnya pada 2018, ia juga kembali dalam film Timo Sebelum Iblis Menjemput (2018) dengan bermain sebagai pendeta yang merupakan pemeran pendukung.

Selanjutnya ia kembali bermain dalam film horor Jailangkung: Sendakal (2022). Di sini, ia menjadi Inggi. Film ini disutradarai oleh rekan dekat Timo, yaitu Kimo Stamboel.



Dari situ, Daniel Ekaputra berlanjut keserial laga Pertaruhan The Series 2 (2023) sebagai Apoy, dan tayang di Vidio. Film The Shadow Strays adalah film keempatnya.

Itulah biodata dan profil aktor Daniel Ekaputra, sang pemeran Troika dalam film The Shadow Strays.

MG/Fauzan Kaifah
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)